Jelang Debat Kandidat Pasangan Pintar Terlihat Enjoy

LUWU UTARA - Menjelang debat kandidat yang bakal diadakan Minggu siang jam 10.00 wita besok (27/09), pasangan nomor urut 1 Indah Putri Indriani – Tahar Rum nampak enjoy dengan aktifitasnya masing-masing. Seharian Indah lebih banyak bercengkrama dengan keluarga dan tim pemenangannya sementara Thahar Rum nampak asyik berkebun disamping rumahnya di kawasan Marobbo Sabbang.

Indah mengatakan forum Debat Kandidat yang merupakan tahapan resmi KPU Luwu Utara jelang Pemilu Kada 9 Desember mendatang adalah hal yang biasa. Tak perlu persiapan khusus karena saban hari sejak menjabat posisi Wakil Bupati Lutra ia telah mengetahui peta permasalahan dilapangan dan program apa yang akan dia lakukan saat terpilih jadi bupati sudah ada dalam benaknya. Ia mengaku santai saja dan lebih banyak rileks seraya menyusun agenda konsolidasi dan sosialisasi untuk bertemu warga.

“debat itu hal biasa, forum semacam ini semacam tukar pikiran dan diskusi yang rutin saya lakukan sejak menjabat Wakil Bupati,” terang Indah di kediamannya.

Sementara itu calon Wakil Bupati pasangan ini, Tahar Rum nampak lebih enjoy dengan cangkul ditangan lelaki berkumis khas ini kelihatan memperbaiki posisi tanaman di kebun samping rumahnya. Bagi dia acara Debat Kandidat besok tidak usah dibuat tegang nanti stress, candanya. Ia lebih memilih menyibukkan diri dengan keluarga dekatnya sambil sesekali menerima telpon yang masuk. Sosok Indah maupun Tahar dikenal sebagai pekerja keras, sosok orang lapangan yang sangat mengerti kondisi masyarakat di lapisan bawah dan problematika pembangunan di Luwu Utara.(*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius