DEBAT KANDIDAT Kantor KPU Dikawal Ketat Aparat Keamanan

LUWU UTARA - Minggu siang ini (27/09) sekitar pukul 10.00 wita akan digelar Debat Kandidat Pemilukada Luwu Utara yang akan dihelat di Aula Demokrasi Gedung KPU Luwu Utara kawasan Simpurusiang Masamba. Sebanyak 300 personil aparat keamanan sudah mulai terlihat berjaga-jaga mengamankan lokasi acara. 

Aparat gabungan ini terdiri dari satuan Brimob, Sabhara dan Dalmas Polres Luwu Utara serta di back up unsur TNI. Kapolres Luwu Utara AKBP M. Endro saat ditemui kemarin mengatakan kegiatan pilkada ini rawan dengan segala macam bentrokan, untuk itu pihaknya tidak mau kecolongan. Ia mengaku terus memantau dan mengawasi titik-titik yang dapat menciptakan instabilitas di wilayahnya. Untuk itu ia mengimbau agar massa simpatisan saat debat bisa bersikap arif dan bijaksana tidak saling memancing dan berlebihan saat menyaksikan acara debat kandidat ini, yang rencananya akan tayang di Celebes TV bersama jaringan televisi kabel di kota masing-masing.

Sebagaimana diketahui dua pasangan yang bertarung dalam pilkada kali ini adalah pasangan nomor urut 1 IndahPutri Indriani berpasangan dengan Muhammad Thahar Rum menghadapi rival utamanya pasangan nomor urut 2 Arifin Junaidi - Andi Abdul Rahim.(IR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius