Silaturahmi Ketua Panpel Latpres Burung Berkicau 2016 di Posko Budi Sada


PALOPO - Ketua Panitia Lomba Latpres Burung Berkicau 2016, Muh. Idrus bertemu Kandidat Walikota Palopo, Budi Sada di Poskonya Sabtu siang,  08 Oktober 2016. Dalam kunjungan silaturahmi ini, Muh Idrus yang juga Sekretaris PWI Luwu Raya sekaligus Pemimpin Umum Deteksi News mengatakan, Budi Sada berkontribusi besar dalam menyukseskan lomba bagi komunitas pecinta burung yang dilakukan oleh Kicau Mania Palopo/Solo Kicau Palopo yang rencananya akan digelar minggu depan, 16 Oktober 2016 di Lapangan Salubulo, Palopo.  

Lomba ini sendiri kabarnya akan diikuti oleh ratusan penggemar burung berkicau berbagai jenis burung seperti love bird, murai batu Sumatera, kacer, cucak ijo, kenari bebas, kenari kalitan, pleci bebas, lokal, dan murai batu Borneo. Pihak panitia menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan, trophi dan piagam sembari menyiapkan event besar berikutnya berskala nasional.

Budi Sada yang dikenal sebagai tokoh yang merakyat ini sangat antusias dan bergembira komunitas penggemar burung di Kota Palopo mau berkontribusi dan bersinergi membangun Kota Palopo. Ia mengharapkan event ini gemanya lebih luas dan jalinan silaturahmi sesama penggemar burung dapat terbangun dengan baik.(*) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius