Menuju 2 Besar, Ome Nonton Bareng Ayah Dana

PALOPO – Sisa selangkah lagi, Dana menuju gelar juara Q Academy, suatu hal yang tentu teramat membanggakan Kota Palopo jelang hari jadinya ke 14. Jumat malam, saat konser 3 besar di Indosiar, Ome melewatkan waktunya untuk bercengkarama dengan beberapa pendukung Dana yang secara khusus menggelar acara nonton bareng di rujab Wakil Walikota ini.

Kemarin malam (Jumat, 1/07/2016) Ome kedatangan tamu istimewa yakni Take, ayahanda Dana, yang memang sudah menjadi sahabat Ome sejak lama. Dalam nonton bareng ini tak henti-henti Ome mengirim sms dan membagikan pulsanya pada tamu-tamu yang hadir yang merupakan teman dekat dia.

klik videonya disini

Ome bahkan sempat berkomunikasi lewat WhatsApp dengan salahsatu dewan juri yang enggan disebut namanya. Kata sang juri penampilan Dana semakin hari semakin bagus.  “Sisa kepercayaan diri dan body language Dana yang masih harus diperbaiki,” ujar Ome yang juga sebagai ayah angkat Dana.

Support untuk Dana terus mengalir tidak saja dari kalangan pejabat tetapi dari kalangan pelajar sampai artis banyak yang mendukung Dana. Take, yang malam itu terus memanjatkan doa untuk Dana nampak terharu melihat polling sms dana pada akhir acara masih tetap tertinggi meski diawal acara berada di urutan ketiga, dibawah Soraya Ternate dan Fanti Cimahi.

Rencanya, grand final atau resul show Q Academy Indosiar akan diumumkan pukul 20.00 WIB hari Minggu 03/07 malam nanti. Akankah Dana berhasil menjuarai ajang pencarian bakat khusus di bulan Ramadhan ini? "Mari kita tunggu sambil tetap mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan ketik : DANA kirim ke 97288," harap Ome yang diamini ayahanda Dana.(DETEKSI/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius