Ome Datang, SMS Dana Langsung Melejit di Urutan Pertama


Wardana alias Dana pengamen asal Palopo yang mencoba keberuntungan di ibukota lewat ajang pencarian bakat yang diadakan televisi swasta Indosiar memasuki babak menuju 3 besar. Dari 4 kontestan yang tersisa, Dana boleh berbangga karena satu-satunya yang mendapat perhatian pemerintah khususnya Wakil Walikota Palopo yang sudah dua kali datang langsung menyaksikan Putra Luwu ini mempersembahkan yang terbaik lewat suara merdu yang ia miliki.

Seperti Senin malam kemarin, 27/06, Akhmad Syarifuddin Daud atau Ome kembali datang ke studio Indosiar untuk mensupport Dana. Bersama Kerukunan Keluarga Tana Luwu (KKTL) Ome terlihat enjoy dan terus mengguyur handphonenya dengan sms dukungan untuk Dana.
Sebenarnya, Ome agak terlambat datang karena beberapa urusan yang harus ia selesaikan. Ia datang saat dua kontestan lain yakni Soraya Ternate dan Hafiz Batubara  sudah naik pentas. Saat itu presenter kondang Irfan Hakim mengumumkan posisi Dana berada di urutan kedua dengan prosentase sms berkisar 20-an% saja.
Namun saat Dana hendak membawakan lagu yang sedikit rancak berjudul Taubatlah Taubat, lagu yang dipopulerkan oleh Syahrini, Ome tiba-tiba muncul dengan didampingi pengurus KKTL dan langsung memberi support.

Walhasil peringkat Dana terkatrol ke urutan teratas dengan persentase polling sms 32,2% sementara Fanti juga ikut naik ke peringkat 2 dengan raihan 25,2%. Ome saat dihubungi via selulernya mengatakan kehadiran dia dua kali berturut-turut selain untuk memberi support dan dukungan moril pada Dana juga sebagai bagian dari promosi daerah khususnya Kota Palopo dalam memperkenalkan potensi yang kita miliki,” beber Wakil Walikota yang juga Ketua Pemuda Pancasila ini.

Ome berharap generasi  muda Palopo dan Luwu Raya termotivasi dengan duta-duta daerah seperti Evi Masamba dan Dana di ajang-ajang pencarian bakat lainnya.Ome juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan berbagai pihak dimanapun berada yang selama ini bersatupadu mendukung Dana.”Mudah-mudahan Dana dapat memberikan yang terbaik dan menjadi juara di Q Academy,” kuncinya.(DETEKSI/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius