Ramadan, Ome Community Silaturahmi ke Panti Asuhan

PALOPO - Sejak kemarin dan hari ini, Minggu 26/06, komunitas Ome Community dan Pemuda Pancasila mulai melakukan kegiatan berbagi melalui acara buka puasa bersama di jalanan. Demikian disampaikan oleh Ome, sapaan akrab Wakil Walikota Palopo ini lewat rilisnya. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut dimana hari pertama dengan melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Nurul Ilahi kawasan Pontap, di daerah sekitaran Jalan Yos Sudarso.

Sedangkan pada hari kedua (hari ini, red) dilaksanakan di sekitar Pasar Niaga Palopo (PNP) dengan membagikan makanan kepada tukang becak dan warga masyarakat.  Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan, lanjut Ome,  dalam rangka ikut memaknai momentum Ramadan sekaligus upaya membangun kebersamaan dengan masyarakat  yang kurang mampu. Ia berharap berkah ramadhan menghampiri kita semua, tulis Wakil Walikota Palopo ini dalam rilis yang diterima redaksi DETEKSI sore ini.

Koordinator kegiatan, Aswin Djidar yang juga Direktur Eksekutif Ome Community mengatakan ini adalah salahsatu bentuk kepedulian Akhmad Syarifuddin alias Ome yang juga Ketua Pemuda Pancasila di Kota Palopo, dengan melakukan kunjungan silaturahmi dari rumah ke rumah. Dengan begitu, berbagai keluhan masyarakat kalangan bawah juga sekalian bisa diserap sambil berbagi di bulan yang penuh berkah ini.(R/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius