Hadapi PS Luwu, Syamsul dan Rasyid Tidak Masuk Starting Eleven


PALOPO – Laga panas antara PS Luwu yang bakal memperebutkan gelar juara Turnamen Amsal Sampetondok berhadapan dengan Gaspa United A diramalkan bakal berlangsung panas dan dalam tempo tinggi, Rabu siang 10/02/2016. Jual beli serangan akan terjadi. Namun apa yang terjadi bila tiga bintang berhalangan turun dalam laga ini? 
Syamsul Haeruddin masih menjalani sesi pra wedding di Bali sedangkan Rasyid Bakri dikabarkan tengah sakit di kota Makassar. Sementara bintang PS Luwu Maldini Pali harus absen lantaran terkena kartu merah saat menghadapi Saputra Walmas FC dalam laga semi final. 

Manager Gaspa United, dr Abdul Syukur Kuddus  belum bisa memastikan mengenai perubahan lini tengah pasca absennya dua pilar Gaspa United ini. Konon Erwin bakal diplot ditengah dan ditandemkan dengan Sardianata sementara Hamdi Hamzah yang dalam laga sebelumnya dibangkucadangkan akibat cedera akan turun sebagai starter.

Sementara itu Ferdinan Sinaga berjanji akan bermain maksimal dan akan berusaha mempersembahkan gol bagi Gaspa United A. Striker PSM Makassar ini akan menjadikan laga terakhirnya di Gaspa United sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya masih bisa diperhitungkan di kancah sepakbola Indonesia.

Palopo Mania sendiri melalui koordinatornya Anca Landau, berjanji akan mempersembahkan yang terbaik sebagai penutup turnamen ini. Kelompok supporter kreatif ini akan tampil all out guna mendukung Gaspa United memenangkan laga yang sarat dengan adu gengsi ini. “ya, kita akan all out, kami akan persembahkan yang terbaik hingga Gaspa United bisa menjadi juara, kami berharap besok semua berjalan lancar dan kemenangan insya Allah akan menjadi milik Gaspa United, apalagi Ome, sang wakil walikota Palopo berjanji akan turun kembali memandu kami sebagai dirigen di barisan terdepan,” ujarnya saat ditemui di rujab Wakil Walikota Palopo, Selasa malam 09/02.(Iccank)

Prakiraan Pemain 
GASPA UNITED A

Pola : 4-4-2
Pelatih : Junaid Oga

Syamsidar (1) 
Hamdi Hamzah (29) Zul Fitra (14) Elad Henri Njobi(5) Tomi Rifka (23)
Erwin (4) Sardianata (7) Enriko (11) Wanto Kanan (6)
Escobar (9) Ferdinan Sinaga (10)




Prakiraan Pemain 
PS LUWU

Pola : 4-3-3
Pelatih : Fahruddin

Denny Marcel (1) 

Kurniawan Karman (13) Ardan Aras (37) Hendra Wijaya (77) Rasul Zainuddin (3)
Melki Patian (8) Paulo Sitanggang (23) Kaharuddin (14)
AP Dewa (28) Rahmat (9) Benny Ashar Acca (7)


Prediksi 
Gaspa United A vs PS Luwu

Ball Possesion 45%:55% 
Tendangan berbahaya ke gawang : 40%-60%
Tendangan melenceng ke gawang : 65%-35%
Corner Kick : 47%-53%






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius