Astar, Bintang Muda yang Bersinar di Amsal Sampetondok Cup!


Masih muda, baru berusia 21 tahun tapi Astar Najib begitu piawai meskipun menghadapi pemain sekelas Tim Nasional. Walau timnya, Gaspa United B kalah 2-5, saat menghadapi PS Luwu yang didominasi pemain senior dari PSM dan Timnas, namun Astar mampu melesakkan dua gol saat itu. 

Menghadapi Kaisar Tana Toraja, Astar pria yang bernomor punggung 94 ini membuat hattrick dengan 6 gol. Dengan total 8 gol membawa striker Gaspa United B ini menjadi Top Skor Turnamen Amsal Sampetondok Cup 2016. Siapakah Astar? 
Berikut petikan wawancaranya bersama redaktur senior Iccank Razcal.



Halo Amsal apa kabar ?

baik

Boleh tau anda dibesarkan dimana? usia anda....?

saya sejak kecil, lahir dan besar di Binturu Larompong, saya lahir tanggal 17 Agustus 1994

Sejak kecil memang hobi bermain bola, atau....?
iya sejak kecil aku suka main bola


Riwayat pendidikan, dari TK mungkin, SD sampai SMA dimana?

sekolah dasar di Madrasah Ibtidaiyah Bungkang Binturu,  SMP 4 Binturu dan SMAN 1 Larompong.

Sudah berapa lama bergabung di Gaspa? siapa yg pertama kali aja gabung disini?
teman saya namanya Lisman, saya baru dua bulan di Gaspa, waktu itu ada seleksi pemain

Apa obsesi atau harapan anda kelak?
ingin menjadi pemain tim nasional

Siapa pemain bola yg anda jadikan idola? kenapa?
Cristiano Ronaldo karena dia skill-nya bagus, suka aja pokoknya, Kalo timnas saya suka Evan Dimas.

Klub favorit kamu?
Real Madrid

Dalam Turnamen Amsal Sampetondok Cup nama anda begitu bersinar dengan 8 gol dan menjadi Top Skor, apa yang anda rasakan saat ini?

tentu saya merasa bangga dan bahagia, semoga tidak hanya sampai disini

Siapa lawan yang anda anggap tangguh di turnamen ini?
semua pasti tangguh dan berat, tidak ada yang ringan

Bagaimana dengan Masamba FC calon lawan di babak 8 besar, Pertahanan mereka cukup kuat, sanggup lolos dari penjagaan Bahaken Basoren dkk?
iya tadi saya lihat permainan mereka lawan Asbar FC, insha Allah kami akan all out, saya kira pelatih sudah punya strategi menghadapi ketatnya lini pertahanan Masamba FC.

Terakhir, jika disuruh memilih anda lebih suka bermain di klub apa?
saya lebih memilih klub PSM dan Gaspa, karena daerah saya disini dan kita pun berharap semoga Gaspa juga bisa masuk liga pro seperti ISL nantinya, jadi untuk sementara saya akan berbuat yang terbaik untuk Gaspa United, saya senang berada disini, mendapat ilmu dan teman yang baik, semua sudah kami anggap seperti saudara sendiri


***

Astar Najid

T.T.L : Binturu, 11 Agustus 1994

Anak ke : 2
dari 2 bersaudara

Nama Ayah : Najib
Nama Ibu : Sumarni

Nama Pacar : (belum punya) 

Akun Medsos
Facebook   : Asthar Khiller Zeven
Line           : Astar94

Cita-cita  : Pemain sepakbola profesional

Pemain favorit      : Cristiano Ronaldo / Evan Dimas
Klub favorit           : Real Madrid
Kendaraan favorit : Jeep
Makanan favorit    : Dangkot


Liputan/Foto : Iccank Razcal










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius