2 Gol Osas Saha Antarkan Saputra Walmas FC Juara Grup C, Laga di Grup B Hari Ini Diramal Panas


Lanjutan Penyisihan Amsal Sampetondok Cup 2016

PALOPO - Lanjutan Penyisihan grup C antara Saputra Walmas FC vs Japfa Makassar, Kamis siang 28/01/2016 berkesudahan 2-1 bagi keunggulan anak-anak Luwu Tengah, Walmas. Dua gol yang dikemas oleh Osas Saha membuat Saputra Walmas FC menjuarai grup C yang pada perempat final bakal menghadapi runner up grup A yang sementara diperebutkan antara Gaspa United A dan PS TNI AD. 

Gol Osas Saha pada babak pertama di menit ke 11 dan pada menit ke 81 babak kedua membawa dirinya naik di peringkat Top Skor dengan total 4 gol mengejar sang Top Skor di peringkat atas yakni Astar dari Gaspa United B yang sudah mengemas 8 buah gol. 

Sementara itu di laga kedua antara TNI AD versus NBC Bua berlangsung sangat seru. Kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan namun di babak pertama tak satu pun gol tercipta. Bahkan di babak kedua tempo permainan yang semakin meningkat tidak kunjung menghasilkan gol. Tercatat beberapa kali peluang striker TNI AD namun tendangan mereka kerap melebar atau keluar dari sasaran tembak.
Coach/Manager PS TNI AD Aris Suciadi bangga anak didiknya menangi laga lawan NBC Bua
Hingga salah seorang official TNI AD mencium adanya hal-hal bersifat "magis" lalu kemudian menyuruh salah seorang timnya untuk membuang air seni dalam sebuah botol air mineral dibelakang gawang NBC BUA. Walhasil tidak berapa lama maka terciptalah gol di jala Ari, penjaga gawang NBC Bua. 
Akhirnya pada menit ke 61 bobollah gawang NBC Bua lewat sontekan kaki kanan Paharuddin (9) yang mendapat assist dari Yadi. 

Empat gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Paharuddin (9) di menit ke 61, menit ke 64 Kemal menambah gol bagi TNI AD, menit ke 66 gol cantik Yadi mmebuat TNI unggul 3-0 dan ditutup oleh gol Yadi kembali pada menit ke 74 hasil tembakan silangnya tak berhasil ditangkap kiper Ari. Keunggulan PS TNI AD 4-0 memantapkan tim berambut cepak ini berada di level atas grup A mendampingi Gaspa United A yang sama-sama memiliki poin enam. 

Untuk pertandingan hari ini Jumat 29/01 di grup B akan berlaga Masamba 45 FC menghadapi Asbar Makassar dan TNI Polri bakal berhadapan dengan Gasma Enrekang. Ini adalah laga penentuan dimana tim yang kalah sudah bisa dipastikan akan angkat kopor dari turnamen ini. 


PREDIKSI PERTANDINGAN HARI INI

ASBAR FC MAKASSAR vs MASAMBA FC 

Asbar FC Makassar maupun Masamba FC akan all out untuk menjuarai grup B untuk menghindari bertemu PS Luwu yang bertabur bintang dan diprediksi akan menjuarai grup D. 
Namun kesebelasan Asbar FC Makassar adalah tim yang solid dan diunggulkan para pengamat untuk memenangkan laga siang nanti yang bakal digelar di Stadion Lagaligo Palopo jam 14.00 wita.
Prediksi pengamat Asbar FC bakal menang tipis 1-0 atas Masamba FC. 

Sementara itu di laga kedua antara PS PALOPO 10 (TNI POLRI ) versus Gasma Enrekang diprediksi TNI Polri bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan ini demi 1 tiket menuju 8 besar dengan catatan Asbar mampu menahan Masamba FC. Namun bila Masamba FC menang lawan Asbar FC, maka tamatlah perjuangan anak-anak korps polisi dan tentara di Palopo ini. 

Kedua laga penentu ini sangat seru dan diramalkan bakal berlangsung panas, kedua tim akan saling "cakar" dan serang.(Iccank)


LINE UP PEMAIN (STARTING ELEVEN)

ASBAR MAKASSAR : 4-3-3

ARLAN (PG)
GANDI - JOHARI - FUAD - MACCUNG (BELAKANG)
JAJA - RIRI - NALDI (TENGAH)
BOGEL - FADLI M - ANWAR (DEPAN)

MASAMBA 45 FC : 4-4-2

ISRAN (PG)
BAHAKEN BASOREN - NGO J. EFRAN - AKSAN - FAISAL (BELAKANG) 
PATRIC NZEKO - M. FACHRI - BASILE ONANGELE - M. RENALDI (TENGAH)
NGONA JAM - FIRMAN (DEPAN)
TNI POLRI : 4-4-2

PUTRA (PG) 
IQBAL  -  ROBIN - ANGGA - RIKY (BELAKANG)
ADHI - AKBAR - KASO - BATI (TENGAH)
ALIDU - DOMAS (DEPAN)

GASMA ENREKANG : 4-4-2

FIFSYAH (PG)
SYAMSUL - MUSPIN -TASLIM - ASWAN (BELAKANG)
NURDIN - TAMSIL - TARMAT - ARDI (TENGAH)
NURDIN - IBOR (DEPAN)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius