Sah, Husler-Ibas Bupati Wakil Bupati Terpilih!!!

MALILI - KPU Luwu Timur (Lutim) akhirnya menetapkan pasangan Muh. Thoriq husler dan Irwan Bahri Syam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lutim periode 2016-2021dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Lutim, Senin (21/12/15).
Seperti dilansir situs Rakyat Sulsel, Penetapan berdasarkan Surat keputusan (SK) KPUnomor:56/KPTS/Pilbup/KPU-Kab/025433469/XII/2015 tentang penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati tahun 2015.
“Tak kalah bahagianya kami sebagai penyelenggara Pilkada di Luwu Timur tidak ada sama sekali riak-riak dari beberapa tahapan dengan pilkda. Pilkada ini berjalan secara kondusif karenakan masyarakat Luwu Timur berpesta demokrasi secara bermartabat, ” kata ketua KPU Lutim Muhammad Nur dalam memberikan sambutannya.
Pejabat Bupati Luwu timur Irman Yasin Limpo mengatakan bukan hanya kebahagiaan dari pasangan Husler dan Irwan, KPU dan Panwaslu, namun Pilkada yang aman dan damai adalan kebahagiaan masyarakat Lutim.
Ia juga menyakini kemenangan Husler dan Iwan menjadi pemimpin daerah ini, suatu bentuk kedaulatan rakyat yang memilih untuk daerah ini lebih maju dan lebih baik “Ini sebagai bentuk melanjutkan tongkat Pembangunan Luwu Timur dan juga inilah kemenangan masyarakat Luwu Timur sendiri,” ujarnya.
Diketahui dari hasil rekapitulasi perolehan surat suara tertuang dalam SK itu, pasangan nomor urut 1 Nur Husein–Esra Lamban meraih 45.727 suara. Pasangan nomor urut 2 Badaruddin A. Picunang–Andi Baso Makmur memperoleh 6.575 suara dan pasangan nomor urut 3 Muh. Thoriq Husler–Irwan Bahri Syam memperoleh 844.014 suara.(RS/net)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius