Penetapan KPU Lutra Molor, Resmi Indah - Thahar Jadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

MASAMBA - Senin 21 Desember 2015, KPU Lutra sekira pukul 15.00 wita, secara resmi menetapkan Pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada 9 Desember 2015 lalu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. Adalah Indah Putri Indriani berpasangan dengan Muhammad Thahar Rum yang diusung oleh empat partai yakni Nasdem, PDIP, Gerindra dan Demokrat oleh Ketua KPU Suprianto yang didampingi 4 orang komisioner lainnya menetapkan keduanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. 

Acara yang sempat molor ini berlangsung tertib dan lancar dibawah penjagaan aparat yang sangat ketat. Terlihat Indah dan Thahar disalami pendukungnya serta staf KPU dan tamu undangan yang hadir. Menurut Ketua KPU Suprianto, pihaknya memang sengaja hanya mengundang pihak pemenang demi mencegah timbulnya gesekan. 
Indah, Bupati terpilih saat dihubungi lewat handphonenya beberapa saat lalu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang tak sempat ia sebut satu persatu. 

Acara yang berlangsung singkat dan sederhana ini sekain dihadiri pasangan pemenang juga dihadiri beberapa wakil dari partai pengusung, juga relawan, tim media centre kandidat serta kerabat dekat kandidat.(AA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius