Sarkawi : Investasi Politik Dan Sosial Pemicu Tingginya Elektabilitas Husler

BURAU - Legislator Partai Gerindra Luwu Timur, Sarkawi A. Hamid menegaskan tingginya popularitas dan elektabilitas calon bupati Muhammad Thorig Husler, dikarenakan investasi politik dan investasi sosial yang dimiliki kandidat nomor urut 3 ini. Pernyataan ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Luwu Timur itu saat memberikan testimony politik kampanye pasangan Husler- Iwan di Desa Benteng Kecamatan Burau Jumat, 20/11, kemarin.
“Pak Husler telah menanamkan investasi politik dan investasi sosialnya di daerah ini selama 5 tahun terakhir. Dua hal ini menjadikan Husler lebih dekat dengan masyarakat hingga ke pelosok desa,” tegas Sarkawi di hadapan ratusan massa yang didominasi komunitas Hindu setempat.
Seperti dikutip LutimTerkini.com, lebih lanjut dikatakan legislator asal daerah pemilihan Wotu-Burau ini, bahwa kedekatan Husler dengan masyarakat dengan menghadiri berbagai kegiatan yang digelar hingga  ke tingkat grass root, menjadi modal besar yang disebutnya “ investasi sosial” serta kemampuan beliau dalam memberikan pelayanan maksimal semasa berada di lingkungan birokrasi yang menjadikan Husler dikenal dan disukai masyarakat. “ Di saat calon lain baru menjanjikan program kerja, justru Husler sudah membuktikannya. Maka jangan heran, jika mayoritas masyarakat Luwu Timur menginginkan beliau melanjutkan pembangunan di daerah ini,” terang Sarkawi.
Kampanye Pasangan Husler- Iwan (Madani) di Desa Benteng difasilitasi oleh Ketua DPC PPP Luwu Timur Hasan Amin, sekaligus menyalurkan bantuan kepada komunitas masyarakat Hindu di daerah tersebut. “terima kasih atas dukungan warga Burau, khususnya komunitas warga Hindu yang tetap konsisten dan solid mendukung kami dalam perhelatan pilkada 9 Desember mendatang,” sebut Husler.

Sementara calon wakil bupati Irwan Bachri Syam, dalam pertemuan ini kembali menegaskan program pendidikan gratis hingga jenjang sarjana serta sejumlah program unggulan lainnnya yang akan diterapkan, jika masyarakat memberi amanah memimpin Luwu Timur lima tahun ke depan.(lutimterkinicom/wendy)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius