Pilkada Kreatif, Simpatisan Ciptakan Lagu Kampanye untuk Kandidat Indah-Tahar


Pilkada yang semakin mendekati hari pencoblosan dimanfaatkan dengan maksimal oleh masing-masing kandidat untuk berpromosi dan kampanye. Hampir semua lorong dan desa telah mereka masuki. Namun, itu semua ternyata belum cukup. 

Relawan dan simpatisan pasangan nomor urut satu di Pilkada Luwu Utara (Lutra) membuat lagu baru lagi setelah sebelumnya mereka telah membuat 3 aransemen lagu bertema seruan untuk mendukung Pasangan Indah Putri Indriani dan Muh. Thahar Rum (PINTAR).

Salah satu lagu yang mulai banyak diunduh di media sosial Facebook adalah lagu yang berdurasi 3 menit 48 detik yang berjudul "PINTAR UNTUK PERUBAHAN" yang diunggah dalam format mp4 atau video oleh Dillhaa Poetry Ham yang dalam biodata di akunnya merupakan pelajar SMAN 1 Sabbang.

Video tersebut hanya memperlihatkan potongan foto-foto Pasangan PINTAR sambil diselingi lagu yang dilantunkan dengan irama mix Pop Dangdut. Belum jelas siapa yang menyanyikan akan tetapi oleh pantauan media ini, lagu tersebut langsung melejit dan ngehits berkat paduan musik dan lyriknya yang cukup menawan dan kreatif.(ic77)

Link Lagu P1NTAR

jika sudah terbuka, lihat paling bawah, klik "download now" sesuai kualitas audio yang diinginkan, ada 2 pilihan, yakni kualitas HD dan kualitas SD. Selamat mendownload lagu p1ntar




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius