Luar Biasa Antusias Warga di Mappedeceng Dalam Mendukung PINTAR

LUWU UTARA - Dihadiri ribuan massa, acara Pengajian dan Silaturahmi Pasangan PINTAR di 3 Desa di Kecamatan Mappededceng berlangsung aman dan tertib pada Jumat sore hingga malam hari (27/11).  Diawali dengan kegiatan pengajian di Desa Kapidi acara pengajian yang didominasi kaum hawa itu dihadiri langsung Calon Bupati Indah Putri Indriani yang tampil cantik dengan memakai hijab berwarna orange bermotif garis warna warni. 

Indah selama kurang lebih 30 menit memberi sambutan mengimbau warga Desa Kapidi untuk tidak takut melawan tirani dan intimidasi yang semakin santer terdengar menjelang hari H pencoblosan yang tinggal menghitung hari. "saya hadir disini untuk berterimakasih pada ibu-ibu yang selalu mendoakan agar pilkada ini berlangsung aman dan damai. kalaupun ada intimidasi, saya berharap warga Desa Kapidi dan Mappedeceng untuk bersatu dan tidak gentar dengan ancaman dan intimidasi, jika ada yang kasih uang, ambil mi saja, tapi jangan mi dipilih karena perilaku seperti itu sudah manassa ada embel-embel yang nanti ketika menjabat tidak lagi akan mendengarkan aspirasi masyarakat karena baginya masyarakat sudah dibeli, jadi jangan sampai kita gadaikan masa depan Luwu Utara ini hanya demi selembar uang tapi perbaikan nasib rakyat diabaikan nantinya," terang Indah.
Sementara itu di Desa Ujung Mattajang Dusun Gilinggang kegiatan secara sederhana yang juga dihadiri oleh Sarman legislator Nasdem yang saat Pileg bertarung di Dapil IV meminta masyarakat Desa Ujung Mattajang agar tidak terprovokasi oleh seruan oknum Kepala Desa yang mengatakan bahwa jika memilih Indah-Tahar maka proyek pengaspalan jalan desa di desa trrsebut akan mandeg dan dialihkan ke desa lain. "itu isu yang menyesesatkan," tegas Sarman.

Menurutnya, Jalan Desa di Ujung Matajang sudah jauh-jauh hari diprogramkan dan merupakan usulan anggota dewan di Dapil IV yang menyerap aspirasi masyarakat di daerah tsersebut, "jadi kalau ada yang klaim, anggap saja tidak waras," ujar Sarman berapi-api. 
Salah seorang warga yang turut hadir, Sahidin, 46 tahun, mengaku tetap optimis memenangkan Indah-Tahar di desa ini meski ada ancaman dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab.
"kami siap terima resiko, tekad kami bulat memenangkan Indah-Tahar di desa kami," pungkasnya. 
Sementara itu di Desa Mekar Jaya jauh lebih heboh karena dihadiri ribuan masyarakat yang sedari tadi menunggu kehadiran Indah dan juga Tahar Rum. Meski jam menunjukkan hampir pukul setengah sembilan, warga yang terdiri dari 3 dusun ini tetap antusias menanti. Didepan ribuan massa, Indah mengingatkan agar masyarakat tetap kompak dan bersatu serta memanfaatkan momentum Pilkada bagi Perubahan Besar di Luwu Utara. Calon Bupati yang dikenal merakyat ini meminta warga di desa yang mayoritas warga Bali ini agar mewaspadai gejala money politics serta upaya adu domba sehingga ada kesan jika warga pendatang tidak memenangkan tim lawan maka mereka akan digusur bahkan diancam akan ada politik bumi hangus yang seolah menakut-nakuti warga transmigran yang sudah lama bermukim di desa tersebut. "jangan ki takut, Insha Allah, PINTAR akan memenangkan pertarungan ini dan ini adalah kemenangan kita semua, siapapun dia dan darimanapun ia berasal, kami tidak membeda-bedakan asal usul, yang penting mau bekerja untuk membangun bumi Luwu Utara ini ke depan agar lebih maju," kuncinya.(ic/widy)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius