Lapangan Salassa Membludak, PINTAR Semakin Diatas Angin

BAEBUNTA  - Luar biasa pemandangan di Lapangan Salassa Kecamatan Baebunta yang jadi lautan manusia saat ribuan masyarakat menghadiri acara silaturhami Pasangan Indah-Thahar (PINTAR), Minggu Malam (29/11).

Silaturrahmi akbar dalam rangkaian Pilkada Lutra tersebut dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum. Tidak hanya itu, nampak hadir juga anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Luthfi A. Mutty yang juga merupakan mantan orang nomor SATU di Luwu Utara.

Calon Bupati Lutra nomor urut 1, Indah Putri Indriani, terlihat begitu antusias saat didaulat untuk membawakan orasi politiknya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada panitia setempat yakni Tim Pemenangan Pintar Kecamatan Baebunta.
“Malam ini adalah malam bahagia buat kita semua, karena lapangan Salassa sudah dipenuhi manusia. Padahal kegiatan ini sama sekali tidak dibiayai oleh kami sebagai kandidat. Kegiatan ini murni swadaya dari para simpatisan,” kata Indah Putri.

Indah menyampaikan, kehadiran ribuan massa malam itu merupakan gambaran kondisi Pintar yang sesungguhnya. Karena ribuan masyarakat yang hadir cerminan kemenangan nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember mendatang.
Begitupun dengan Luthfi A Mutty saat menyampaikan orasinya mengatakan, selama berada di Luwu Utara mengisi kunjungan ke beberapa desa, semuanya dipenuhi oleh warga.
“Apalagi yang mau kita ragukan, karena selama saya berkunjung ke beberapa desa. Tidak pernah tidak ramai, pasti dipenuhi oleh manusia,” ucapnya.
Mantan Bupati Luwu Utara dua periode itu juga menyampaikan, bahwa pasangan Indah Thahar adalah rahmat Tuhan bagi masyarakat Lutra. Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut ambil bagian sebagai pelaku dan saksi akan lahirnya sejarah baru yang belum pernah ada sebelumnya, yakni seorang perempuan yang pintar, sederhana  dan merakyat memimpin Luwu Utara.

“Kita  semua yang hadir  meyakini jika Lutra di tangan Ibu Indah dan Pak Thahar, akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan bupati sebelumnya,” ucapnya.

Saat diwawancara sesaat setelah selesai melakukan orasi, Opu LAM memastikan dirinya terus mengawal perjalanan Indah-Thahar hingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kelak. Ia menggarisbawahi, ancaman dan intimidasi pihak lawan tidak membuat surut sedikitpun nyali birokrasi dan masyarakat untuk senantiasa memilih pasangan PINTAR sebagai pemenang Pilkada. “Hasil survey yang terus terjaga dengan margin perbedaan yang berkisar 10 s/d 15% dengan pihak lawan adalah bukti konkret bahwa masyarakat saat ini sudah sangat “pintar” dan tidak takut terhadap intimidasi. Kami berterimakasih dan akan menjaga amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” kunci Luthfi.(ic77/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius