Masyarakat Poreang Tanalili Bertekad Menangkan Indah-Tahar

LUWU UTARA - Masyarakat Desa Poreang Kecamatan Tanalili, meyakini bahwa pasangan calon Bupati nomor urut 1, Indah - Thahar (PINTAR) akan menang sekitar 80 persen pada pilkada yang digelar 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Poreang, Andi Mappanganro Opu Nyumpa. "Insha Allah khusus di Desa Poreang ini, kita akan menangkan PINTAR diatas dari 80 persen. Hari ini bisa kita lihat sendiri masyarakat yang hadir pada pertemuan ini begitu antusias," ucapnya saat acara silaturrahmi di Desa Poreang Kecamatan Tanalili, Jumat sore (20/11).

Pada acara silaturrahmi itu, Opu Nyumpa, juga menyampaikan bahwa kemenangan Pintar merupakan harapan bagi seluruh masyarakat agar terjadi perubahan khususnya di Desa Poreang.
"Kami yang ada di Desa Poreang menginginkan adanya perubahan. Kami tidak ingin seperti yang lalu, sehingga kami akan menangkan Pintar," harapnya.
Sementara itu calon wakil bupati dari nomor urut 1, Thahar Rum, mengapresiasi dan mengakui bahwa sangat percaya apa yang disampaikan oleh masyarakat Poreang itu betul.
"Disini banyak keluarga saya, setelah saya berpasangan dengan Ibu Indah, semakin memantapkan masyarakat disini untuk memilih nomor satu. Karena Ibu Indah di Poreang ini sudah sangat dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Begitu pula yang disampaikan oleh Cabup, Indah Putri Indriani, mengenang 5 tahun yang lalu, masyarakat Poreang begitu antusias menyambutnya walau saat itu dirinya masih posisi calon wakil Bupati.

"Dimana-mana setiap kali PINTAR melaksanakan acara pasti sangat ramai. Begitu pula di Desa Poreang ini tidak kalah ramainya dengan tempat lain. Ini menandakan bahwa PINTAR memang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Indah.
Indah menjelaskan bahwa untuk Desa Poreang dan sekitarnya sudah sejak dulu terus memperjuangkan pengaspalan yang menghubungkan beberapa desa. Namun belum bisa teralisasi.

"Karena keterbatasan saya sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat belum bisa terpenuhi. Insha Allah nanti setelah kita menang, ini akan menjadi prioritas kami, karena memang sudah lama kami usahakan," jelas mantan Wakil Bupati itu.

Untuk diketahui bahwa daerah pemilihan I (Dapil 1) Kecamatan Tanalili, Bone-bone dan Sukamaju merupakan basis massa dari pasangan PINTAR. Sehingga diyakini Pintar akan menang 70 sampai 80 persen  kemenangan.(Rilis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius