Mamak Pemuda Pancasila Dukung MTH-IBAS Menangi Pilkada Lutim

MAKASSAR - Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya buka-bukaan dalam menyatakan dukungannya, dalam Pilkada Lutim 2015 ini. Dukungan itu mereka berikan kepada pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 3, Moh. Thoriq Husler dan Irwan Bahri Syam.
Hal itu disampaikan Diza Ali, Ketua MPW PP di sela pertemuan dengan pengurus pengurus PP Sulsel yang di Cafe Toraja Makassar.
“Dukungan diberikan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati bertagline Madani, untuk memenangkan mereka pada Pilkada nanti,” kata Diza Ali.

Diza mengatakan, alasan mendukung pasangan Husler-Iwan di Pilkada kabupaten Luwu Timur, karena Iwan merupakan salah satu kader MPW PP Sulsel. “Iwan adalah kader MPW PP Sulsel. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung kader sendiri di pilkada, termasuk di Luwu Timur,” tegas Diza.

Dirinya pun berpesan kepada calon wakil bupati nomor urut 3 ini. “Ketika diberi amanah bila kelak terpilih menjadi pemimpin Luwu Timur, maka hal yang diperlu diperhatikan untuk diprioritaskan di daerah ini adalah sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan budaya,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa hal itu menjadi peran utama untuk pembangunan di Luwu Timur, sehingga bila pasangan Husler-Iwan terpilih harus merealisasikannya.

Lebih lanjut, Diza juga meminta kepada Husler-Iwan, bila nanti terpilih, agar membangun perguruan tinggi di Luwu Timur. Seperti dikutip dari rakyatsulsel.com, bagi Diza, pendidikan sangat penting sebagai bekal generasi penerus Luwu TImur, sehingga harus dimudahkan dalam melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat perguruan tinggi. Dengan demikian, kata dia, anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, tidak perlu lagi keluar daerah untuk mencapai cita-cita mereka.

Dengan adanya dukungan yang dinyatakan langsung oleh ketua MPW PP Sulsel, Irwan Bahri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan diberikan oleh pengurus MPW PP Sulsel. Dia mengatakan, dukungan yang disampaikan langsung ketua MPW, akan memperkuat barisan kemenangan pasangan Madani pada Pilkada Luwu Timur, 9 Desember mendatang.

“Ini sebagai tambahan amunisi bagi kami untuk bisa meraih kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” kata calon wakil bupati Lutim ini.

Dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan, kata Iwan, dirinya akan merealisasikan dengan apa yang diminta oleh masyarakat. “Insya Allah, ketika amanah itu yang diberikan oleh masyarakat Luwu Timur kepada kami, maka kami akan mempertanggungjawabkan untuk menata Lutim lebih baik, mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan budaya,” tegasnya.(rs/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius