Ketua DPD Gerindra Sebut 4 Kabupaten Ini Hampir Dipastikan Menangi Pilkada Sulsel

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Propinsi Sulawesi Selatan, La Tinro La Tunrung menegaskan pasangan calon yang diusung partai Gerindra di 4 kabupaten hampir dipastikan memenangkan pilkada. 
“Tanpa mendahului kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa dan berdasarkan hasil survey yang kami lakukan, pasangan calon usungan kami di pilkada Luwu Timur, Bulukumba, Barru dan Luwu Utara berpeluang besar memenangkan pertarungan tanggal 9 Desember mendatang,” ungkap La Tinro kepada Lutimterkinicom, Selasa (24/11/2015) hari ini.
Dikutip dari portal lutimterkini, menurut La Tinro yang juga mantan bupati Enrekang memaparkan hasil survey menunjukkan pasangan calon yang diusung partainya di 4 daerah tersebut memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi. “ Pasangan kandidat yang diusung Gerindra di Luwu Timur, Barru, Bulukumba dan Luwu Utara memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang hampir sulit dibendung oleh pesaingnya.
Tren survey mereka di 4 kabupaten itu dari awal sudah terlihat dan bahkan makin melejit hingga mendekati hari H pemilihan,” ujarnya, seraya enggan memaparkan angka survey yang dimaksud. Untuk kabupaten lainnya, La Tinro membeberkan bahwa psangan calon yang diusung partai  besutan Prabowo Subianto itu juga masih bersaing dengan calon lainnya. “ di tujuh Kabupaten lainnya, para calon usungan kami masih bersaing ketat untuk memenangkan pilkada,” sambungnya.  
di Kabupaten Luwu Timur partai Gerindra mengusung pasangan Muhammad Thorig Husler- Irwan Bachri Syam, Kabupaten Barru Idris Syukur- Suardi Saleh, Kabupaten Bulukumba AM Sukri Sappewali- Tomy Satria Yulianto dan Kabupaten Luwu Utara Indah Putri Indriyani- Thahar Rum.(lutimterkinicom/sheila, foto Fajar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius