PAC Hanura Bone Bone Merapat ke PINTAR

LUWU UTARA - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Pasomboan, menyatakan sikap  memberikan dukungannya kepada calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum. Hal itu disampaikan langsung oleh Pasomboan saat acara silaturrahmi di posko tim pemenangan Desa Banyuurip Kecamatan Bone-Bone. 

"Setelah melalui pertimbangan yang matang, saya atas nama Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Bone-Bone menyataakan sikap mendukung pasangan calon Bupati, Indah Putri Indrnini dan Thahar Rum," ucap Pasomboan kepada seluruh masyarakat Bone-Bone yang hadir. (9/10).

Walaupun garis Partai Hanura mendukung calon lain akan tetapi, Pasomboan, memberikan keyakinan bahwa dirinya mendukung Indah Thahar. Adapun alasan Pasomboan mendukung pasangan yang bertaglie PINTAR itu karena menganggap bahwa pasangan Pintar-lah yang sangat peduli dengan masyarakat, uatamanya masyarakat yang ada di Bone-Bone.  

"Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, bahwa walapun partai saya mendukung calon lain, akan tetapi saya bertekat akan memenangkan pasangan nomor urut satu ini. Ibu Indah dan Pak Tahar adalah sosok yang paling pas untuk memimpin Luwu Utara kedepan. Karena mereka ini sama-sama merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat," imbuhnya. 

Selain itu Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Bone Bone ini juga meyakini bahwa pasangan Pintar akan jadi menjadi pemenang di Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember nanti.

"Ibu Indah dan Pak Thahar sangat gampang untuk kita kampanyekan, karena mereka berdua mempunya track rekor yang yang sangat bagus dimata masyarakat. Sehingga dengan demikian insya Allah, Pintar akan menjadi pemenang di Pilkada tahun ini," ucapnya penuh semangat.(Rilis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius