Kian Mantap, Indah Lantik Lagi Tim Kartini Pintar Desa

ilustrasi persiapan deklarasi Tim Pintar
LUWU UTARA - Calon Bupati Luwu Utara nomor urut satu, Indah Putri Indriani, mengukuhkan tim Kartini Pintar Dusun Rante Malino, Pajongaan dan BTN Desa Baebunta Kecamatan Baebunta. Dimana pada acara pengukuhan tersebut juga dilaksanakan pengajian dari ibu-ibu majelis ta'lim yang ada di daerah tersebut. 

Sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra dengan tagline PINTAR, Indah Putri Indriani, sangat senang dengan keberadaan majelis ta'lim tersebut yang sangat antuasias untuk membentuk Tim Kartini Pintar. 
"Saya tak menyangka antusiasme ibu-ibu yang hadir saat ini untuk membentuk juga Tim Kartini Pintar, ini menandakan bahwa kita semua sadar keberadaan ibu-ibu tidak boleh disepelekan dalam pesta demokrasi yang kita hadapi sekarang ini," tutur Indah. 

Sementara itu Ketua Kartini Pintar, Linsari, menyampaikan rasa optimisnya bahwa nomor 1 akan menjadi pemenang pada pesta demokrasi kali ini. "Kami sangat yakin bahwa Ibu Indah dan Pak Thahar akan jadi bupati kita nantinya. Sehingga dengan demikian kami yang tergabung di Tim Kartini Pintar semakin semangat bekerja bagaimana menggalang serta meraup suara sebanyak-banyaknya," ungkapnya disela-sela pengukuhan tersebut. 

Ia menambahkan, sebenarnya ibu-ibu yang ada di daerah ini semuanya sudah Pintar, terutama bagi mereka yang tergabung di Majelis Ta'lim.
"Walaupun baru dilantik saat ini, akan tetapi jauh hari sebelumnya kami sudah bekerja di daerah kami, untuk memenangkan Pintar pada pencobosan yang akan digelar pada 9 Desember nanti," ucapnya dengan optimis.(Rilis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius