Katanya Tak Akan Mobilisasi Massa Eh Tak Tahunya.....?


Masamba - Tabloid Deteksi. Nampaknya janji yang dilontarkan Tim Pemenangan Indah-Tahar (PINTAR) untuk tidak menggerakan massa pada saat penetapan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara pada Senin (24/08/15) hanya isapan jempol belaka.

Faktanya, sebelum pleno penetapan calon oleh KPU Luwu Utara dimulai, puluhan massa Tim Pemengan PINTAR  berbondong-bondong mendatangi KPU Luwu Utara. Mereka nampak hadir menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Bukan hanya massa penggembira yang nampak hadir diluar gedung KPU, di dalam ruang aula Kantor KPU Luwu Utara tempat digelarnya pleno penetapan calon nampak hadir sejumlah anggota DPRD Parpol pengusung Indah-Tahar antara lain, Imran Mattola (Gerindra), Petrus Palebangan (Nasdem), LO (Penghubung calon dengan penyelenggara) Tim PINTAR Husain  dan Maswal serta nampak juga Calon Wakil Bupati Luwu Utara M.Tahar Rum. Sementara Tim Pemenangan Arjuna-Rahim (A+R) Juna hanya di wakili oleh LO yakni Riswan Bibbi dan Kadri Rahmat.

Juru bicara tim pemenangan yang juga LO Arjuna-Rahim Riswan Bibbi saat dikonfirmasi mengaku kami ini tim yang konsisten dan senantiasa mengikuti apa yang dianjurkan penyelenggara.

“Kami datang berdua selaku LO tanpa ada mobilisasi massa, karena sesuai dengan undangan KPU kepada tim pemenangan yang diundang hanya LO saja. Terkait dengan hadirnya massa tim pemenangan PINTAR kami tak merasa risih,” jelas Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa ini, Senin (24/08/15).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara pada Senin (24/08/15) akhirnya  menetapkan pasangan Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim dan Indah Putri Indriani-M.Tahar Rum sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2016-2021 setelah melakukan Pleno Penetapan Calon yang dihadiri oleh semua komisioner KPU Luwu Utara dan unsur muspida.


Ket Gambar: Nampak Ketua KPU Luwu Utara Suprianto beserta Komisioner lainnya, Komisioner Panwaslu Luwu Utara Samsul Rizal, Unsur Muspida dan LO Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pada saat penetapan Calon di Kantor KPU Luwu Utara (Senin, 24/08/15).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius