Arjuna Liburan di Desa Tokke

Malangke - Tabloid Deteksi. Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi (Arjuna) Minggu (23/08/15)  memenuhi undangan warga Desa Tokke, Kecamatan Malangke. Arjuna di undang untuk mengikuti  pesta panen nelayan yang digelar setiap tahunnya oleh warga Desa yang terletak di pesisir Luwu Utara itu.

Arjuna mengaku senang dapat mengisi hari libur dengan warga Desa Tokke yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan berharap ke depan Pemerintah Kabupaten Lutra terus dapat berinovasi membangun daerah pesisir di Luwu Utara.

"senang rasanya mengisi akhir pekan bersama warga Desa Tokke. Wilayah Pesisir merupakan aset bagi Luwu Utara yang sangat produktif untuk menjadi sumber Pendapan Asli Daerah (PAD). Dengan demikian untuk menciptakan wilayah pesisir yang lestari dan produktif harus di kelola dengan prinsip keterpaduan dan berkelanjutan yang disebut Pengelolaan Wilayah Pesisir Secara Terpadu dan berkelanjutan seperti yang telah kita canangkan selama ini," ungkap Arjuna, Minggu (23/08/15)

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Malangke Andi Tasibul mengatakan pesta panen Nelayan merupakan kegiatan tahunan warga Desa Tokke dan berharap tahun depan Arjuna kembali dapat membaur bersama warga Desa Tokke 
"Ini kegiatan tahunan warga Desa Tokke. setiap tahun Arjuna membaur bersama  warga Desa Tokke. Kamipun berharap tahun depan Arjuna masih dapat berkumpul bersama kami tentunya setelah beliau dilantik untuk kedua kalinya sebagai Bupati Luwu Utara" ujar Andi Tasibul.
Untuk diketahui Pesta Panen Nelayan yang digelar oleh warga Desa Tokke ini dihadiri sejumlah tokoh masyarat antara lain nampak Ketua DPRD Luwu Utara, Kepala Desa Tokke, mantan anggota DPR Andi Rahmat, dan Anggota DPRD Luwu Utara dari Dapil Malangke.(Ist)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius