Dapat Nomor Urut 1, Indah Bilang Semoga Jadi Nomor Satu Beneran!


Masamba. Memperoleh nomor urut 1 dalam penentuan nomor urut di KPU Luwu Utara Rabu siang 26/08 membuat sang penantang yang juga wakil bupati Lutra, Indah Putri Indriani mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT. Bagi dia, semua angka sama saja, tapi untuk angka nomor 1 yang ia dan tim peroleh bisa jadi perlambang bahwa kursi orang nomor 1 di Lutra, dirinya bersama Thahar Rum yang kelak akan mengisi. Indah yang berbusana putih-putih tampak manis dengan senyum mengembang saat diwawancara media ini sesaat setelah prosesi pencabutan nomor urut calon pasangan di Aula KPU Lutra hanya berujar singkat, “semoga kita juara 1 beneran,”

Ia menambahkan, “semua nomor sama saja, Insya Allah kalau mau jadi nomor satu masih harus ekstra bekerja keras karena tidak ada makna apa-apa tanpa kami dan tim hanya berhenti disini atau hanya mensyukuri, kita masih harus kerja fulltime dan memanfaatkan waktu yang ada sehingga hasilnya benar-benar nomor satu.”


Bagi dia, nomor satu atau dua bukan segala-galanya, karena pertarungan sesungguhnya akan terlihat saat pencoblosan 9 Desember 2015 nanti.


“Insya Allah jika Tuhan berkehendak, kita harus optimis dan terus bekerja demi rakyat,” kuncinya sambil melangkah menjumpai konstituen dan massa simpatisan yang sudah lama menunggu di halaman depan KPU Lutra.(IR)







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius