Arjuna Pada Simpatisan : Hindari Black Campaign

Masamba - DETEKSI. Jelang masa kampanye, sejumlah isu berkembang membuat suhu politik di Lutra semakin meriang. Survei atas elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi dan Abdul Rahim berada dibawah rivalnya, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum. Namun bagi Arifin Junaidi hasil itu hanyalah  survei  dari lembaga survei yang memang sudah berafiliasi dengan Indah dan Thahar.

 “Beberapa lembaga survei lain kan juga mengunggulkan saya. Akan tetapi  bagi kami bukan hasil survei yang memenangkan kita pada 9 Desember nanti,” jelas Arjuna di Gedung KPU Rabu siang tadi, 26/08.

Penentu kemenangan, lanjut Arjuna, adalah hasil kerja tim pemenangan di lapangan.
“tentu harus berdoa kepada Allah, lalu diikuti usaha-usaha riil dari kerja tim. Jadi, bukan lembaga survei yang menentukan,” kata dia kepada sejumlah awak media yang ikut meliput prosesi pencabutan nomor urut siang tadi.

Arjuna mengimbau pada tim dan simpatisan  serta  masyarakat Luwu Utara untuk menggunakan cara-cara yang sehat serta menghindari kampanye hitam (Black Campaign) guna menyukseskan Pilkada yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Demi terciptanya suasana aman dan damai di kampung kita, mari sama-sama kita jaga,” pungkasnya.(IR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius