Ciyeee, Media Center p1ntar Rilis Lagu Kampanye

MASAMBA - Tiga lagu Pintar telah selesai diproduksi melalui tim media center Indah Putri Indriani dan Thahar Rum (PINTAR). Dimana tiga lagu itu dinyanyikan langsung oleh tim media center juga. masing-masing berjudul "Pintar", "Salam Perubahan", "Indah Thahar Pemimpin Kita". Ketiga lagu tersebut rencananya akan dilaunching bersamaan pada pelaksanaan deklarasi dukungan dalam waktu dekat ini.   

Lagu dengan judul Indah Thahar Pemimpin Kita merupakan lagu yang diaransemen ulang oleh tim media center dan dinyanyikan langsung penyanyi cilik bernama Fihrani Azzahra, dimana lagu aslinya dipopulerkan oleh Putri nabila Koko Thole. 

"kemudian untuk lagu Salam Perubahan merupakan lagu yang di-inspirasi melalui semangat perubahan yang merupakan misi Pintar untuk membangun Luwu Utara lebih baik. Lagu ini kebetulan dipercayakan kepada saya oleh tim media center sebagai vokalisnya," tutur Kordinator Media Center PINTAR, Ahyar Sewang. 

Menurut Ahyar Sewang lagu lain yang berjudul Pintar merupakan lagu untuk membakar semangat tim Pintar, terutama pada saat kampanye. "Lagu yang agak ngerock dan rame ini kita buat khusus untuk membakar semangat para relawan Pintar. Lagu ini dinyanyikan oleh salah satu media center Pintar, yaitu Rizal dan ciptakan oleh Hasta," jelas Ahyar. 

Sementara itu calon Bupati dan Wakil Bupati Pintar, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum mengapresiasi dan sangat senang atas terciptanya tiga lagu Pintar. "Lagunya sangat bagus, saya yakin jika lagu ini kita sebar ke masyarakat, pasti mereka senang mendengarnya. Salut buat teman-teman di media center yang sudah menyelesaikan lagu ini," tutur Indah, sambil mendengarkan lagu Pintar. 

Walau lagu ini belum dilanching akan tetapi ketiga lagu pintar ini telah tersebar dari orang ke orang melalui handpone pribadi via Bluetooth atau BBM. Selain itu melalui media center, lagu Pintar ini telah dibagi melalui media sosial sehingga cukup cepat tersosialisasi kepada masyarakat.(RM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius