Andi Abdulllah Rahim : Majelis Taklim Membina Pengamalan Ibadah

Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim, mengikuti pengajian Majelis Taklim Kecamatan Bone-bone Minggu (30/08/15). Pengajian ini berlangsung di Desa Sidomukti dan di hadiri oleh semua Kelompok Majelis Taklim yang ada di Kecamatan tersebut.
Andi Abdullah Rahim yang memang diundang khusus untuk hadir, mengingatkan kepada semua kelompok Majelis Taklim tentang pentingnya peran Majelis Taklim dalam membina Pengamalan Ibadah.
"Majelis Taklim dalam persolan kehidupan masyarakat mempunyai fungsi yang sangat signifikan terutama bagi ukhuwah wathaniyah bukan sekedar tempat berkumpulnya ibu-ibu saja, melainkan mempunyai nilai teologis yang akan memberikan pengetahuan, penghayatan dan bimbingan perilaku untuk melaksanakan nilai-nilai luhur Islam. Jadi mariki lestarikan Majelis Taklim di Luwu Utara dan khususnya Kecamatan Bone-Bone," seru Andi Rahim.
Sementara itu salah seorang anggota Majelis Taklim Desa Sidomukti Sitti Aminah, mengaku senang  dengan kehadiran Andi Abdullah Rahim, dan berharap Andi Abdullah Rahim dapat terpilih sebagai Wakil Bupati Luwu Utara mendampingi Arifin Junaidi.
"Kami senang beliau bisa menyapa kami hari ini, pak Andi Rahim ini sosok muda yang di kenal relegius jadi memang beliau sangat pas untuk mendampingi pak Arifin Junaidi kami semua senantiasa mendoakan mudah-mudahan pasangan Arjuna-Rahim (A+R) Juna) bisa terpilih memimpin Luwu Utara," tutur ibu Aminah.(Rival/LP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius