Habis ARIP Terbitlah P1NTAR

LUWU UTARA - Indah Putri Indriani menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila masih ada program pemerintah yang belum teralisasi karena pada bulan November masa baktinya sebagai Wakil Bupati Luwu Utara telah habis dan berterimakasih atas dukungan masyarakat selama ini.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila dalam periode pemerintahan Arifin Junaidi-Indah Putri Indriani  (ARIP)  masih ada program-program pemerintah yang belum terialisasi. Saya juga terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini, yang sudah membantu dalam membangun Lutra," ucap calon Bupati nomor urut satu, Indah Putri Indriani Saat menghadiri acara silaturahmi di Dusun Cappasolo di Desa Benteng Kecamatan Malangke, (30/8).

Olehnya itu, kata Indah, untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Utara ia pun menyampaikan niat pencalonannya sebagai calon Bupati Luwu Utara periode 2015-2020.

"Saat ini saya bersama bapak Muh. Thahar Rum maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 1 (satu). Saya memohon restu dan dukunganta untuk kita kembali bersama-sama lima tahun ke depan demi tujuan besar yakni perubahan menuju Luwu Utara yang lebih baik," kata Indah.

Indah menyampaikan bahwa motivasi utama mencalonkan diri adalah karena keinginan berbuat yang lebih banyak untuk Luwu Utara dan besarnya dorongan masyarakat luwu utara yang menginginkan perubahan di Lutra ini. "Berdasarkan potensi daerah yang begitu besar, kaya akan sumber daya alam, seharusnya banyak yang bisa kita perbuat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat kita di Lutra. Tapi semuanya tergantung komitmen dan niat kita secara tulus," ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa calon wakilnya Thahar Rum yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Lutra, harus mundur dari jabatannya. "Keikhlasan Pak Thahar mundur dari jabatannya adalah bukti komitmen beliau yang begitu besar untuk tetap mengabdi kepada masyarakat," jelas Indah.

Seperti diketahui, acara silaturahmi yang di inisiasi oleh masyarakat Malangke ini untuk memenangkan pasangan Pintar di daerah penghasil nilam tersebut. Pada kesempatan ini  beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan ibu-ibu pengajian dan unsur Pemerintah Desa Benteng juga turut hadir.(MC)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius