Hadapi Persela, PSM Tunggu Pengesahan Pemain Baru

MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) sudah mendaftarkan para pemain baru PSM ke operator PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).
Hanya saja, jadi tidaknya mereka dimainkan lawan Persela Lamongan besok, Jumat (2/9/2016) masih menunggu pengesahan dari operator.
"Sekarang sementara tunggu pengesahannya, kita usahakan sebelum lawan Persela sudah ada," kata Ruslan Sekretaris Tim seperti dikutip dari Tribun Timur online.

Pelatih Robert sebelumnya khawatir jika pengesahan itu belum keluar mengakibatkan ia tak bisa memainkan pemain anyar PSM lawan Persela.
"Saya hanya bisa menunggu dulu, tapi persiapan tetap kita lakukan," katanya beharap pemain asing bisa tampil setelah di 10 laga putaran pertama, tak diperkuat pemain asing – karena pemain asing sebelumnya dicoret semua.‎

Menyongsong putaran kedua, tim Juku Eja merombak skuadnya dengan mencoret setidaknya sembilan pemainnya, dan mendatangkan pemain baru, termasuk empat pemain asing.

Keempat pemain asing tersebut adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, duo Belanda Ronald Hikspoors dan Wiljan Pluim serta striker Luiz Ricardo asal Brasil.
Sementara pemain lokal baru yang didatangkan yaitu Deny Marcel (kiper), Reva Adi Utama (bek kiri), dan Irfan Wahyudi (gelandang sayap).

Para pemain tersebut dikontrak pada pada paruh musim pertama TSC, namun baru dapat dimainkan di putaran kedua ini. Laga ini akan menjadi pembuktian kualitas para pemain baru tersebut.

Para pemain PSM saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke Lamongan Jawa Timur, dipimpin pelatih kepala Robert Rene Alberts. (D1/TT/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius