OSIS Smada Palopo Berbagi Takjil, Jalanan Jadi Macet

PALOPO - OSIS SMAN 2 KOTA Palopo rupanya tidak mau ketinggalan untuk berbagi dan beramal selama bulan suci ramadan. “Kami terpanggil untuk ikut berbagi pada sesama yang kurang mampu dan ini rutin setiap tahun kami lakukan,” tutur Ginaldy Ihwan Aditama, Ketua Osis Smada ini pada Sabtu Sore, 2/07 saat turun kejalan membagikan takjil pada tukang becak serta tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar jalan Rambutan depan Pasar Niaga Palopo.

Akibat perbuatan Ginaldy dan kawan-kawan, jalanan sekitar pasar sentral ini pun jadi sedikit macet. Banyak pengendara jelang magrib hari itu yang ikut berebutan takjil. Tidak hanya tukang ojek dan tukang becak, pejalan kaki pun mendapat rezeki dari sekedar bingkisan makanan berbuka puasa yang digelar anak-anak ABG yang bermukim di kompleks Perumnas Rampoang ini.

Ginaldy dan belasan kawan-kawannya selain berbagi takjil juga aktif menggelar acara pengajian serta anjangsana ke salahsatu panti asuhan yang ada di Kota Palopo. Bersama para guru, Minggu sore 03/07 kemarin, ia mengunjungi Asrama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Jalan Sungai Pareman nomor 11 Palopo.

“Kami dan para guru mengucapkan terima kasih atas donasi para penyumbang baik dari siswa SMADA sendiri maupun para alumni. Semoga bantuan mereka melalui OSIS SMADA Palopo menjadi berkah dan mendapat limpahan rahmat dari Allah,” jelas Ginaldy yang diamini para guru yang ikut serta mendampingi.(DETEKSI/*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius