Jumat Bersih di Ibukota Toraja Utara

RANTEPAO - Seperti kata pepatah kebersihan adalah sebagian dari pada iman, ya tentu jika kita memiliki lingkungan yang bersih, nyaman, indah tentu kualitas kesehatan dan taraf hidup pun akan meningkat.

Sepanjang jalan di Pusat Kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara Provinsi Sulawesi Selatan, pada Jumat 08 April 2016 masyarakat Rantepao menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sudut-sudut kota dari sampah.

Kepada media, Asisten Bidang Administrasi Umum Dra. Hetty M.G Dalopis, M. Si mengatakan, tujuan dari kegiatan bersih-berish kota Rantepao adalah wujud kepedulian kita akan lingkungan yang asri, bersih, sehat dan nyaman, ucap Hetty Dalopis.

Selain membersihkan seputaran lingkungan yang ada, masyarakat juga diimbau agar sadar akan arti penting menjaga kebersihan lingkungan sehingga mewujudkan kota Rantepao yang nyaman dan bersih.

Tentu kegiatan seperti ini butuh  dukungan kuat dari semua pihak, terutama Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Dinas Pariwisata, Dinas Kebersihan dan semua stakeholder termasuk tentunya dukungan masyarakat, jelas Hetty Dalopis.(Basri/Humas)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius