Duta Pariwisata dan Puteri Indonesia 2016, Ajang Generasi Muda Lutra Hentikan Tawuran + Narkoba

PALOPO/LUWU UTARA - Memeriahkan HUT Luwu Utara ke 17, Jerry Model Management bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Dispora Budpar) Luwu Utara bakal menggelar Duta Pariwisata dan Puteri Indonesia Luwu Utara 2016. Jerry Achmadi, Ketua Panpel event ini menjelaskan Jumat siang 08/04/2016 di Palopo bahwa kegiatan kepemudaan ini sebagai bagian keikutsertaan pihaknya meramaikan Hari Jadi Luwu Utara dan juga kampanye kegiatan positif di kalangan generasi muda untuk menjauhi tawuran, narkoba dan minuman keras.

“ya Alhamdulillah, sudah banyak yang daftar, totalnya 40-an peserta dan ditutup resmi pada ini. Mereka nanti akan mengikuti pembekalan dan technical meeting pada 10 April mendatang,” terang Jerry.

Untuk acara audisi akan dibesut pada tanggal 16 April di Aula Lagaligo Kantor Bupati Lutra. “Peserta nanti akan diinterview, unjuk bakat, dan ada sesi photo shoot,” papar mantan Duta Pajak Lutra 2011 ini. 

Grand Finalnya sendiri dihelat pada Kamis 21 April bertempat di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Lutra. "alhamdulillah semua pihak sudah menyatakan mendukung, sejak awal memang kami disupport sama Dispora Budpar dan DPRD Luwu Utara, semoga acara bernilai positif ini kian berkembang, dan menjadi agenda tahunan demi memajukan sumber daya manusia Luwu Utara dalam mengkampanyekan destinasi wisata yang ada di daerah ini, tambah Jerry. Untuk para pemenang nantinya akan membawa pulang trophy, uang pembinaan, serta piagam.  

“Dan nanti juaranya berhak mewakili Luwu Utara ke tingkat Propinsi, tutup manajer model se-Luwu Raya ini. (IR/Ardi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius