Ikhsan Yasin Limpo Kasih Duit Dua Juta Hadiah Jalan Sehat HUT Lutra XVII

MASAMBA – Jelang peringatan HUT Lutra ke XVII diadakan gerak jalan santai yang mengambil start di depan Rujab Bupati Luwu Utara Selasa pagi 26/04/2016. Ribuan peserta sejak pukul 7.00 wita pagi tadi memenuhi pelataran jalan depan Rujab yang juga digelar pameran UMKM.

Yang menarik, turut hadir Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Ikhsan Yasin Limpo, yang pagi tadi nampak bugar menikmati suasana jelang prosesi Hari Jadi Luwu Utara yang bakal digelar besok (27/04/2016) di Lapangan Taman Siswa Masamba.

Dalam kesempatan pengundian doorprize bagi peserta acara jalan sehat ini, Ikhsan menghimbau masyarakat yang ingin  tetap sehat dan bugar sama seperti dirinya agar rajin-rajin berdonor darah. Ikhsan sekaligus menyatakan permohonan maaf karena tidak sempat menghadiri prosesi perayaan Hari Jadi Lutra besok karena harus segera ke Jakarta untuk mengunjungi keluarga dekatnya yang sedang sakit. Namun ketidakhadiran dirinya besok dibayar dengan memberikan tambahan hadiah sebesar dua juta Rupiah bagi pemenang undian doorprize televise yang dimenangkan oleh seorang ibu yang berasal dari Lara Kecamatan Sabbang. “saya memohon maaf tidak bisa hadir besok tapi sebagai gantinya saya kasih hadiah tambahan bagi pemenang televisi dengan uang dua juta,” tukas Ikhsan seraya mencabut kupon undian bagi peserta jalan sehat. Nampak petinggi Luwu Utara ikut mendampingi Ketua PMI Sulsel yang disebut-sebut bakal maju Pilgub 2018 mendatang, selain Bupati Indah Putri Indriani, nampak pula Sekkab Abdul Mahfud dan Ketua DPRD Lutra, H. Mahfud Yunus.(Iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius