Pertama Masuk Kerja, Indah Kumpulkan ASN di Taman Siswa

PALOPO - Hari pertama ngantor Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di lpangan Taman Siswa Senin pagi 22/02/2016 jam 08.00 wita. 

Dalam acara yang sederhana ini Indah tampak cantik dengan busana korpri mengenakan hijab warna biru tua. Sementara Muh Thahar Rum sang wakil bupati anyar ini terlihat kalem juga dengan pakaian korpri. Dalam arahannya Indah berpesan pada ribuan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk loyal pada pengabdian masyarakat bukan pada atasan. "Atasan boleh berganti, tetapi yang tidak boleh berganti adalah semangat pengabdian pada masyarakat," ujarnya. 

Indah juga mengisyaratkan bahwa pergantian jajaran di lingkup pegawai negeri sipil di Pemkab Lutra adalah sesuatu yang wajar, "saya dan Pak Thahar berkomitmen menciptakan iklim pemerintahan yang melayani masyarakat dengan cepat, responsif, jadi saya butuh tim yang solid dan mampu menerjemahkan komitmen pelayanan pada masyarakat,"

Usai melaksanakan apel di Taman Siswa, Bupati yang baru dilantik 17 Februari lalu ini kembali mengumpulkan seluruh pimpinan SKPD dan pejabat eselon 3 dan 4 di kantornya di Kawasan Simpurusiang. Kembali lagi Indah menegaskan dan memberi sinyal akan adanya mutasi besar-besaran di jajaran Pemkab Luwu Utara dalam waktu dekat.

"Saya banyak dapat sms perihal suara sumbang mengenai reposisi di lingkup pemerintahan tapi tidak usah khawatir, yang khawatir pasti pada saat pilkada lalu tidak ikut sumbang suara," guyon Indah.

Indah mengatakan ada 2 hal yang jadi pertimbangan dia nanti dalam menyusun kabinet bersama Muh. Thahar Rum yakni soal trust (kepercayaan) dan kompetensi. Dalam pertemuan selama 2 jam di Aula Lagaligo ini tercatat ada beberapa pimpinan kecamatan dan sekcam yang tidak ikut hadir seperti Camat Bone-bone, Mappedeceng dan Camat Rampi.(Iccank/01)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius