Begini Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Palopo

ilustrasi  foto : suasana tahun baru
PALOPO - Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Palopo  atau New Year Eve berlangsung cukup meriah meskipun pihak Pemkot Palopo tidak mengundang khusus artis ibukota untuk memeriahkan hajatan sekali setahun ini. 

Nampak dibeberapa titik, massa sudah berkumpul untuk sekedar bercengkrama dengan kerabat dan rekan mereka masing-masing. Di Lapangan Gaspa reporter Widyawati mengabarkan panggung baru dipasang menjelang magrib tadi dengan peralatan musik seadanya. Terlihat massa masih sibuk lalu lalang dan tingkat kepadatan kendaraan, volumenya sudah mulai meningkat. Kendaraan dari arah luar kota pun terlihat sudah beberapa diantaranya memasuki Kota Palopo.

Bunyi petasan juga sudah mulai ramai terdengar bergemuruh di langit kota Palopo sejak sore hari pukul 17.00. Terdengar di beberapa kawasan diantaranya di Kelurahan Surutanga Wara Timur, dan juga kawasan Rampoang Kecamatan Bara. 

Muspida Kota Palopo sendiri berkumpul di Auditorium Saokotae pada pukul 21.00 wita malam ini dan rencananya Walikota bersama jajarannya akan meninjau beberapa titik tempat warga melepaskan tahun 2015 menuju tahun baru 2016.(Widy/iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius