Zulkifli Hasan Target Menang di 6 Pilkada di Sulsel, Maaf Lutra Tidak Termasuk!

MAKASSAR - Kehadiran Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ke Sulsel membuat semangat untuk menang seluruh kader PAN Sulsel yang ada di daerah yang akan menggelar Pilkada 9 Desember mendatang makin kuat.
Dikutip dari pojoksulsel.com Zulkifli Hasan mengatakan kehadirannya di Sulsel untuk melihat secara langsung infrastruktur partai berlambang matahari terbit ini menyambut Pilkada serentak.
Apalagi, kata Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini, di 11 Pilkada di Sulsel, PAN memberikan target bisa menang di 6 Pilkada. “Kami yakin PAN bisa menang 70 persen di Pilkada nanti. Setidaknya ada 6 daerah yang kami yakin bisa menang,” ujarnya kepada pojoksulsel.com.
Adapun 6 pilkada yang ditargetkan bisa dimenangkan PAN yakni Pangkep, Maros, Bulukumba, Selayar, Gowa dan Soppeng. “Ada 4 kader kami yang maju di Pilkada kali ini. Jadi semua kader PAN harus bergerak memenangkan usungan, termasuk kader yang maju kita harus dukung sepenuhnya agar bisa memenangkan Pilkada,” sebutnya.

Zulkifli Hasan berpesan kepada kader PAN yang maju di Pilkada serentak, untuk menjaga dan menjalankan amanah rakyat kalau nantinya terpilih memimpin daerahnya. “Jadilah pemimpin yang bisa mengayomi masyarakatnya. Jangan ada yang main-main proyek dan bisa berdampak hukum. Kepentingan masyarakat adalah segala-galanya,” tegasnya.(pojoksulsel.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius