Palopo Otomotif Club Gelar Time Rally Round Final Kejurda Seri IV 2015

“Time rally ini merupakan seri ke 6 dan seri terakhir dari rangkaian Kejuaraan daerah Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan Tahun 2015,” kata Ketua otomotif club, Yamin Tallesang, dalam rilisnya, Senin (19/10/2015).

Yamin Tallesang mengatakan, sudah banyak klub pencinta otomotif di Sulsel yang menyatakan kesediaan untuk turut ambil bagian dalam event  ini. para peserta Palopo Time Rally Round Final Kejurda seri 6 2015.

“Rencananya akan disiapkan rute menjelajahi Kota Palopo yang akan terbagi dalam sejumlah kelas kejuaraan. Adapun kelas yang diperlombakan adalah, kelas open kejurda, kelas open tim club dan kelas open pemula,” tuturnya.

Sementara itu, tiga besar team club di klasemen terakhir dari 5 seri Kejurda sebelumnya, diurutan pertama ditempati oleh ABG-SMS Rally Team dengan total 114 poin. Disusul diurutan kedua CHK Toyota Rally dengan 90 poin serta di urutan ketiga GELO Rally Team dengan 76 poin.

Adapun klasemen untuk tiga besar driver adalah Febrianto di urutan pertama dengan 70 poin, di urutan kedua Mashadi dengan 54 poin, serta di urutan ketiga Sabri dengan 51 poin.
Yayan, sapaan akrab Yamin yang didampingi oleh ketua panitia penyelenggara Andi Hasanuddin Makkasau mengungkapkan, kejuaraan daerah Time Rally ini merupakan kalender tetap IMI Sulsel Tahun 2015 ini.

“Pihak penyelenggara acara akan menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk juara umum dan juara tim club kejurda Time Rally yang akan diumumkan saat penutupan event seri ke 6 Kota Palopo nanti,” ujarnya.

Pihak Palopo Otomotif Club juga berterima kasih kepada Pengurus daerah IMI Sulsel, Pemerintah Kota Palopo, Dinas Pariwisata Kota Palopo, BPC HIMPI Kota Palopo serta pihak pihak yang mendukung penuh terselenggaranya event ini.

Pihak panitia berharap, kedepan event seperti ini bisa terus dilaksanakan dan dijadikan kalender tetap Pengda IMI Sulsel, pasalnya selain menjadi wadah para pencinta otomitif di daerah ini juga bisa mengangkat citra daerah penyelenggara event itu sendiri.
“Makanya kami gelar pada tanggal 24 Oktober dengan harapan para peserta dapat menikmati wisata Kota Palopo. Selain event  time rally ini sendiri, penyelenggara juga melakukan bakti sosial berupa kunjungan ke panti asuhan,” tambahnya.


Tim Media Palopo Otomotif Club


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius