Indah-Thahar Siap Sejahterakan Masyarakat Luwu Utara

Pengusaha Sukses Masamba Dukung PINTAR   
LUWU UTARA - Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan bahwa dengan ridho Allah SWT dan masyarakat mempercayakan amanahnya pada 9 Desember mendatang. Ia dan calon wakilnya Muhammad Thahar Rum siap mensejahteraahkan masyarakat dengan meningkatkan kualitas kesehatan hidup dan akan mengurangi angka keluhan warga masyarakat Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

"Kami siap wujudkan peningkatan derajat kesehatan masyarakat Luwu Utara, apabila masyarakat percayakan amanah  kepada saya bersama Pak Thahar dan Allah SWT merahmati untuk menjadi bupati dan wakil bupati Luwu Utara periode 2015-2020," kata Indah Putri, saat ditemui di Bandar Udara Kota Masamba, Sabtu (3/10).

Menurutnya, salahsatu poin dari enam poin misi pasangan calon Bupati Indah Putri Indriani dan Muhammad Thahar Rum (PINTAR) adalah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang beriman dan bertaqwa dengan memiliki derajat kesehatan dan lingkungan hijau, bersih, dan sehat.

"Kenapa kesehatan masyarakat ini harus ditingkatkan karena merupakan salah satu indikator kesejahteraan penduduk sekaligus indikator keberhasilan program pembangunan serta berimplikasi pada produktifitas perorangan dan kelompok. Tujuannya meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kualitas yang tinggi," ujarnya.

Selain itu, mantan dosen program Sarjana (S1), program ekstensi dan program pasca-sarjana Ilmu Politik FISIP Universitas Indonesia ini menututurkan sejumlah sasaran dari misi ini adalah meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan demi berkurangnya angka lama hari sakit dan berkurangnya angka keluhan hingga angka harapan hidup masyarakat Lutra meningkat.

Sementara itu, pemilik Rumah Sakit Hikmah Masamba dan Hotel Remaja Masamba, Hj Unjung menyatakan dukungannya kepada PINTAR dikarenakan faktor visi misi pasangan calon bupati Indah-Thahar sangat jelas dan terukur serta mengakomodir program bidang kesehatan.  

"Salah satu alasan saya dan keluarga mendukung PINTAR karena terakomodirnya program bidang kesehatan yang terukur dan jelas. Hal ini jelas memiliki imbas positif dengan usaha bisnis di Masamba utamanya bidang kesehatan seperti rumah sakit, apoteker, puskesmas dan usaha lainnya. Karena kondisi umum kesehatan dipengaruhi juga faktor pelayanan dan mutu fasilitas kesehatan," jelasnya.(Rilis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius