Mantap, Korpri Toraja Utara Jadi Percontohan di Sulsel

RANTEPAO -  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Kabupaten Toraja Utara berhasil  mendapatkan  penghargaan sebagai sekretariat yang mendapatkan iuran tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan dalam mengelola saldo khususnya di bidang KORPRI, oleh sebab itu tak heran Toraja Utara sebagai kabupaten yang jadi buah bibir khususnya di Sulawesi Selatan.

Adalah Sekretaris Korpri Kabupaten Maros yang dipimpin langsung oleh Emmy B. STTP pada Senin siang (21/09), berjumlah 10 personil pukul 09.00 wita berkunjung di Kabupaten Toraja Utara dalam rangka kunjungan studi wawasan Korpri Kabupaten Maros sebab di Kabupaten Maros sistem manejemen korps pegawai negeri ini masih perlu dibenahi menyangkut pengelolaan keuangan, kata Emmy.

Khusus di Provinsi Sulawesi Selatan, Toraja Utara menempati posisi teramat baik sebab di seluruh Kabupaten se –Sulsel, kabupaten yang terbilang berusia belia ini tercatat sebagai Sekretariat Korpri pengelola iuran tertinggi sekitar  kurang lebih 900 juta meliputi iuran, pendampingan hukum, kepedulian, dan kesetiaka
wanan korpri, tambah Emmy.
Turut hadir dalam kegiatan serupa Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Toraja Utara Drs. Ek. Lewaran Rantela’bi, MH , Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Rede Roni Bare, M.Pd, Asisten Pemerintah Bidang Administrasi Umum Dra. Hetty M.G Dalopis , M.Si , Sekretaris Korpri Toraja Utara Yamarlin Mangiri, SE.

“Ini suatu kebanggaan bagi Korpri Toraja Utara,” ujar Sekretaris Korpri Torut dalam press rilis yang dikirimkan pada media ini.  Capaian tersebut dicapai karena kerjasama yang baik antar Bupati, Wakil Bupati, Para Asisten, Para Kepala SKPD, Camat serta seluruh pimpinan dibawah naungan Sekretariat Daerah Toraja Utara, pungkas Yamarlin M.
Harapan pun dihaturkan oleh Yamarlin  “semoga Korpri di Toraja Utara terus meningkat sehingga kesejahteraan turut dapat dirasakan oleh seluruh anggota Korpri (PNS) dan keluarganya di masa sekarang dan yang akan datang, imbuh Yamarlin, SE.(*)

Laporan dan Foto : Bazry Budi
Editor : Iccank Razcal

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius