Sekda Hadiri Halal Bi Halal GOW Palopo

PALOPO. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo menggelar Halal bi Halal yang mengusung tema “Peningkatan Kinerja Gabungan Organisasi Wanita Kota Palopo Melalui Hubungan Kekerabatan dan Kasih Sayang (Silaturrahim). Kegiatan tersebut dilaksanakan di auditorium Saokotae, Jumat (28/08).

Ir. Muh. Kasim Alwi, MP yang mewakili Walikota Palopo pada kesempatan itu menekankan bahwa setiap organisasi harus bersikap sebagai organisasi yang lebih baik, karena organisasi yang baik tentu akan semakin maju dan berkembang. Sekda juga menghimbau kaum wanita untuk saling memahami dan bekerjasama serta mengurangi ego, karena jika semua organisasi dan unsur berjalan serta saling mendukung dengan baik, maka kedepan kita akan melihat Palopo akan lebih maju. Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat GOW Kota Palopo dr. Hj. Utiasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa GOW Kota Palopo harus mampu dan berani menjabarkan program kerja yang lebih inovatif dan kreatif serta menjadi pelopor dan motivator terhadap tumbuh kembang usaha berbasis keluarga. Juga mengajak untuk mendukung dan mensosialisasikan bersama program pemerintah, terutama dalam bidang pengembangan potensi lokal berbasis keluarga dan mengupayakan agar organisasi wanita mampu memberi konstribusi positif bagi masyarakat.

Utia Sari juga berharap agar pemerintah membantu memikirkan pengembangan pusat studi dan keterampilan bagi kaum wanita di Kota Palopo agar potensi wanita dapat lebih unggul dan diunggulkan.

Ketua panitia kegiatan, Ny. Lisma Cecep Tendi S, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas program kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo pada bidang pembinaan mental, agama dan budaya. Adapun pembawa hikmah Halal Bi Halal pada kesempatan itu adalah ustads Yusril Al Ikhsan,S.Ag, SE. MM.(Humas – Foto : Hendra Firdaus)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius