Posko JUARA Disambangi Rumpun Toraja Rante Bone


Masamba – Tabloid Deteksi. Puluhan Masyarakat Rante Bone (Rumpun Keluarga Toraja) Menyambangi Posko Induk A+R JUNA  di Masamba Sabtu, (15/08/2015). Turut hadir Yusuf Lapik yang juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Rumpun Keluarga Toraja di Kec. Sabbang. 

Selain berkunjung untuk bersilahturrahim, Yusuf Lapik beserta Masyarakat Rante Bone juga menyatakan sikap, siap mendukung sepenuhnya pasangan ARJUNA - RAHIM di Pilkada kali ini. 

"Kami Rumpun Keluarga Besar Toraja yang ada di Rante Bone Desa Buangin, berharap pembangunan yang telah berjalan dibawah Nahkoda Bapak Arifin Junaedi sebagai Bupati Luwu Utara, untuk dilanjutkan," ungkap Perantau Sukses di Tanah Papua ini.

Sementara itu Juru Bicara Tim Pemenangan A+R JUNA, Riswan Bibbi menyambut baik dukungan dari rumpun keluarga Toraja tersebut. 

"Kami menyambut baik dukungan yang terus mengalir, apa lagi jika di dasari gerakan hati nurani seperti yang di lakukan saudara kita dari Rumpun Keluarga Toraja Rante Bone malam ini bergerak mendatangi Pondok Juara secara Sukarela," ungkap mantan Ketua Umum PEMILAR ini. 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini melanjutkan, "Tentunya ini merupakan sinyal positif bagi kita semua menuju kemenangan bersama, ini bisa terlihat dari dukungan akar rumput yang terus mengalir untuk pasangan A+R JUNA”.(Aswin/Riv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius