HUT ke 17 Lutra, Pembalap Masamba Ini Minta Bupati Bangun Sirkuit



JOGYAKARTA – Jelang Hari Jadi ke XVII Kabupaten Luwu Utara, pembalap Masamba yang kini bergabung di Tim Trijaya Bandung meminta agar Bupati Indah Putri Indriani membangun sirkuit bagi anak-anak muda Luwu Utara yang gemar racing alias balapan.

Lewat sambungan telepon, Jumat 22/04/2016, Awin Sanjaya, pembalap berusia 17 tahun ini tidak minta yang muluk-muluk selain dibangunkan sirkuit atau arena balapan. Awin juga berdoa agar Luwu Utara kedepan semakin maju dan diperhitungkan dalam kancah nasional.


Awin kini tengah fokus mengikuti race di Malang dan memilih homestay di Jogyakarta agar lebih dekat dengan beberapa event race yang akan ia hadapi. Awin menilai banyak anak-anak muda Luwu Utara yang punya bakat sama dengan dirinya hanya saja wadahnya yakni sirkuit tidak ada sehingga mereka memilih balapan liar di jalan raya yang rentan dengan resiko dan membahayakan pengguna jalan lain. “saya rasa Luwu Utara tidak kalah dari daerah lain, sirkuitnya yang perlu dibangun dan aspek keamanan juga harus dijaga, saya berharap Lutra di usianya yang ke 17 bisa lebih maju dan berkembang, selamat untuk kita semua,” kunci Awin.(Iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius