Saban Hari Minggu di Car Free Day Palopo, Yuk Cicipi Kopi Gratis!

PALOPO - Coffee Happy. Begitu vertical banner yang terpajang di seputar Lapangan Gaspa Palopo saat Car Free Day hari ini, Minggu 27/03/2016. Sejak pukul 7.00 WITA, muda mudi dengan t-shirt hitam bertulisan “berbagi itu keren” terlihat sibuk membagikan kopi gratis bagi peserta Car Free Day, yang lalu lalang disepanjang trotoar tepi lapangan Gaspa, di sudut perempatan depan Kantor Walikota Palopo.

Hari ini nampak beda. Begitu ramai dengan partisan Jersey Fun Run dan mereka yang sekadar aerobic di Minggu pagi nan ceria. Edy Maiseng, owner Kaizen Learning sekaligus founder MIND atau Macca Indonesia Foundation ini saat kami temui mengungkapkan latarbelakang hadirnya Coffee Happy, yang dilaunching  tepat  pada hari ini
“kami hanya ingin berbagi dan mengajak masyarakat untuk kembali membangkitkan semangat gotong royong,” ujar dia singkat. Belasan volunteer alias relawan nampak sibuk melayani, mengantarkan kopi bagi siapa saja yang gemar mencicipi minuman khas yang memang banyak digemari orang Indonesia ini.


Kelihatannya amat simpel dan sederhana. Kopi gratis dengan stock sekitar 100 cup lebih ini ludes dibagi hanya dalam hitungan setengah jam. Edy Maiseng tidak menampik jika ini bagian dari sosialisasi dirinya dan perusahaan penggedor motivasi ini untuk menunjukkan eksistensi, bermain di karya nyata bukan hanya sekadar beretorika, menghimbau dan memotivasi orang. 
“kita ingin berbuat dan berkarya bagi Kota Palopo, jika misalnya ada yang menilai lain, itu lain soal,” tuturnya sambil tersenyum. Tertarik untuk minum kopi gratis selepas penat berolahraga di Minggu pagi? Mampir saja di Coffee Happy, kopi yang bikin hepi yang menurut Edy sebagai brandname kegiatannya yang bakal menyapa hari libur anda disetiap pekan. Salam bahagia! 

Laporan: Iccank Razcal
Foto: Istimewa (Haeril Al Fajri, Iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius