Pelantikan Kepala Daerah Disiarkan Langsung VE Channel, Sejumlah Daerah Gelar Nobar

Stasiun televisi VE Channel akan menyiarkan langsung pelantikan 10 kepala daerah di halaman Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (17/2/2016).  Sementara untuk daerah yang kepala daerahnya dilantik akan digelar nonton bareng pelantikan bupati. Stasiun yang memilih tagline Suara Timur Indonesia ini telah menyiapkan kemasan dan program khusus pada proses pelantikan kepala daerah.  

Seperti dilansir rakyatku.com, program tersebut bertajuk Pemimpin Pilihan Daerah yang akan tayang mulai pukul 08.00 Wita hingga 17.00 Wita,  Rabu 17 Februari 2016. Menurut Eksekutive Produser Pemimpin Pilihan Daerah, Nurdin Amier, program ini bukan sekadar menayangkan secara langsung pelantikan 10 kepala daerah. “Kami menyiapkan segmen lain. Misalnya, menghadirkan narasumber di studio yang akan membahas potensi ke 10 kabupaten dan bagaimana kepala daerah tersebut mengelolah wilayahnya ketika telah memimpin,” kata Nurdin. Selain itu,  VE Channel juga menghadirkan para kepala daerah yang akan dilantik melalui talk show.  “Ada yang taping ada pula yang kami hadirkan melalui studio,” kata Nurdin.

Sementara di lokasi pelantikan, VE Channel mendirikan studio mini,  sehingga pelantikan yang dihelat oleh pemerintah Sulsel ini nyaman dan menarik ditonton dengan baik oleh masyarakat Sulsel. Apalagi VE Channel telah ditonton oleh seluruh kota dan daerah di Sulawesi Selatan. Manager Marketing dan Sales VE Channel Andi Rizaldi Sabir mengungkapkan,  sejumlah daerah yang kepala daerahnya dilantik juga akan menggelar nonton bareng (nobar) di wilayahnya seperti Soppeng,  Tana Toraja dan Luwu Utara. “Kehadiran VE Channel di kota kota lain bisa membantu masyarakat setempat untuk menyaksikan langsung pilihan mereka saat proses pelantikan berlangsung,” kata Rizal. Dia menambahkan, bahwa seluruh daerah yang kepala daerahnya dilantik hari Rabu besok telah menerima siaran VE Channel dengan tajam dan jernih.(Net)

Foto Courtesy : rakyatku.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius