Malam Pergantian Tahun, 2 Korban Kecelakaan Tewas di Wajo

WAJO - Kecelakaan maut terjadi di Jl Poros Bone-Soppeng, tepatnya di Palaguna, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Jumat (1/1/2015) dini hari.

Dilaporkan oleh Tribun News, tabrakan maut terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, melibatkan sepeda motor Yamaha Mio GT DW 5272 CA warna hitam dengan pengendara sepeda motor Honda Revo DW 2631 BG warna hitam. Dua pengendara tewas dalam insiden itu, sementara seorang lainnya kritis.
Kedua korban tewas masing-masing bernama Sugiono Syarifuddin (19) warga Kawerang, Desa Tampawanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng dan Tahiruddin Abdullah (25) warga asal Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara, Sultra.
Keduanya meninggal di UGD RSUD Lamaddukelleng, Sengkang. Sugiono meninggal dengan luka leher patah, bengkak pada lengan sebelah kiri, patah pergelangan tangan kanan dan patah pada tungkai kiri bawah.

Sementara Tahiruddin Abdullah meninggal dengan luka robek pada lengan tangan sebelah kiri, memar kedua kelopak mata, luka robek pada lengan sebelah kiri, keluar darah dari mulut dan telinga.

Sedangkan korban kritis yang dirawat di rumah sakit yang sama bernama Eva Selfy (17), warga Tanabellang, Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Eva dirawat setelah bagian wajahnya lecet, gigi rontok serta terdapat sejumlah lecet dibadannya.(AA/Tribun)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius