Lagi, Korban Karamnya KM Marina Baru Ditemukan


WAJO/MALILI — Insidan tenggelamnya kapal KM Marina Baru di teluk Bone itu, Sabtu kemarin, 19 Desember, di kabarkan 3 orang telah meninggal dunia.
Perkembangan pencarian korban kapal tenggelam itu, saat ini ditemukan 21 orang, diantaranya 18 korban selamat dan 3 orang lainnya meninggal di kecamatan Lasusua Kolaka Utara, Minggu 20 Desember.
Seorang korban yang selamat yakni Jurumudi saat ini telah dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya akan diamankan ke Polres.
Personil Kolaka utara bersama masyarakat saat ini menyusuri pantai untuk mencari korban yg diperkirakan terbawa arus air laut. “kira kira menuju wilayah perairan Kolaka utara,” kata Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Sulselbar. 
Sementara itu dari Malili dikabarkan empat jenazah ditemukan di perairan Wotu, Selasa 22 Desember. Keempat mayat ini di antaranya satu anak-anak.
Kapolsek Wotu, AKP Jamal mengatakan awalnya ditemukan satu. ”Kini bertambah tiga mayat lagi. Jadi empat mayat semua,”ujarnya.
Seluruh mayat langsung dievakuasi menggunakan ambulance ke rumah sakit. ”Sata sedang sibuk mengurus empat mayat tersebut,”ujarnya.
Sebelumnya, nelayan juga menemukan tiga jenazah di perairan itu sekira pukul 15.00 Wita. Tiga jenazah dewasa ini ditemukan nelayan saat hendak pulang dari berlayar mencari ikan di tengah laut. Awal langsung mengangkut tiga jenazah itu sekaligus.
Sementara tiga jenazah lainnya yang sebelumnya ditemukan oleh Idris hanya mengevakuasi satu jenazah anak-anak yang diperkirakan berusia 5 tahun.
Hingga berita ini turunkan, nelayan di Wotu temukan enam jenazah.(fajaronline/ix/foto : Ist)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius