Bertabur Prestasi, Walikota Palopo Berharap 2016 Lebih Baik

PALOPO - Menjelang berakhirnya tahun 2015, kesibukan Walikota Palopo HM Judas Amir ternyata bukan berkurang malah bertambah. Hal ini terungkap dalam Jumpa Pers Walikota dengan insan penyebar informasi di Saokotae, Rabu sore, 30/12 kemarin.

"Dalam sehari saya mengunjungi 7 acara yang berbeda sekaligus meminta masukan pada masyarakat," bebernya. Tadi pagi hadir di apel acara HUT Satpam, terus menerima tim pemeriksa BPK, ke DPR acara pengesahan ranperda, ke Tellu Wanua, Koperindag, ke Kambo acara Maulid, sekarang di Saokotae dengan wartawan, habis ini malamnya ditempat yang sama pertemuan internal dengan SKPD dan lembaga survey terkait tingkat kepuasan masyarakat. "Jadi mohon maaf jika acaranya terlambat kita mulai."

Dalam jumpa pers yang dihadiri Sekda, Muhammad Kasim Alwi dan pejabat di lingkup SKPD masing-masing dari Humas, BKD, Dinas PU, BLH, Dinas Pendidikan serta instansi lainnya, walikota berharap tahun 2016 prestasi Kota Palopo semakin meningkat. Ia mengatakan, untuk tahun 2013 s/d 2015 sudah ada 134 prestasi yang diraih mulai dari penghargaan tingkat regional dari gubernur Syahrul Yasin Limpo hingga di tingkat nasional oleh Presiden Jokowi dan kementrian dibawahnya.

"pokoknya masyarakat yang menilai, untuk itu kami mengadakan survey terhadap tingkat kepuasan masyarakat atas layanan publik pemkot," jelasnya saat kami wawancarai diakhir acara. Walikota juga meminta masyarakat agar pesta tahun baru lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat positif dan untuk kota Palopo sendiri, kata dia, sudah diarahkan tersebar di 4 titik kecamatan. 
"tujuannya untuk menghindari kemacetan dan meminimalisir gangguan keamanan dan juga demi kenyamanan," tandasnya.(Akbar/Iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius