AMPG Bakal Ramaikan Penyambutan Nurdin Halid di Palopo

PALOPO – Hari ini Plt Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid dijadwalkan melakukan lawatan ke Luwu Raya. Menyambut kedatangan petinggi partainya, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Palopo Selasa (03/01) kemarin menggelar rapat konsolidasi di Markas AMPG yang terletak di Jalan Pongsimpin Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.
AMPG melakukan konsolidasi setelah ditinggal beberapa tokohnya yang memilih keluar dari Golkar setelah adanya sedikit guncangan di tubuh Golkar Sulsel pasca Syahrul Yasin Limpo menyatakan mundur.
Sedikitnya 120 kader AMPG akan menyambut Nurdin Halid di Kota Palopo.
Dikutip dari Tribun News, Ketua AMPG Palopo, Steven Hamdani mengatakan, AMPG Palopo akan mengawal Nurdin Halid selama melakukan sejumlah agenda politik di Kota Palopo.
"Kita akan melakukan pengawalan selama dua hari, Pak Nurdin dijadwalkan tiba pukul 9 pagi ini," jelasnya.
Nurdin Halid dijadwalkan akan meresmikan Rumah Aspirasi AMPG dan melantik AMPG Palopo.
"Rabu pagi beliau meresmikan Rumah Aspirasi AMPG dan malamnya akan melantik AMPG Palopo di Gedung SCC Kota Palopo," tambah Steven Hamdani.
Menurut sumber terpercaya, Nurdin juga akan sowan ke Istana bertemu Datu Luwu, setelah itu mantan Ketua Umum PSSI ini akan berkunjung ke Kantor Golkar yang beberapa waktu lalu diamuk massa, pasca penetapan pemenang Pilkada Palopo tahun 2013 silam.  Selain itu Nurdin juga direncanakan mengunjungi beberapa titik di kota Palopo salah satunya adalah Pasar Tradisional Andi Tadda.(*) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius