Kadis Koperindag yang Asyik Main Game Saat Sidang Paripurna DPRD Palopo Jadi Viral di Medsos

PALOPO – Permainan game melalui smartphone memang sangat diminati masyarakat, tidak hanya anak-anak tapi juga orang dewasa. Namun apa yang terjadi bila permainan game ini dilakukan saat acara yang cukup penting seperti Sidang Paripurna DPRD Kota Palopo yang sedang membahas soal pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan dan Ranperda APBD 2016?

Inilah yang kini menjadi ramai diperbincangkan di jagat dunia maya. Di Facebook Karno sang Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Palopo ramai dibully para netizen. Bermacam-macam komentar yang mereka tulis di media sosial.
Video yang diunggah oleh Liputan 6 SCTV itu kemudian disebar melalui akun medsos para netizen yang nampak geram dengan kelakukan oknum pejabat di Kota Palopo saat sidang tengah berlangsung.

Di akun facebook Tommy BungToms Sanjaya  yang ikut membagikan tautan itu dua jam yang lalu, sampai jelang sore pukul 16.07 sudah di “like” 36 orang dan 35 kali dibagikan ulang, dengan ragam komentar dari para netizen.

Sementara di grup diskusi Gerakan Rakyat Bongkar Korupsi Kota Palopo (GERBONG PALOPO) juga dipenuhi link berita dan video news terkait pejabat Kota Palopo yangs sedang asyik bermain game maupun membuka-buka situs media sosial saat sidang hari Selasa 20/09, kemarin.
 

Rata-rata netizen merasa geram dan menyesalkan tindakan memalukan tersebut. 

Hasbie Malik misalnya menulis komentar: Lucunya Kota ku. 
Masuk Tv Nasional bukan karena prestasi tapi malah berita buruk yang ditonton jutaan pasang mata. Saran perlu ditindaki (sanksi keras) oleh petinggi Kota Palopo.”
Masuk Tv Nasional bukan karena prestasi tapi malah berita buruk yang ditonton jutaan pasang mata. Saran perlu ditindaki (sanksi keras) oleh petinggi Kota Palopo.”


Lain lagi komentar Naya Azka Junaid  yang menulis: "alhamdulillah akhirnya jadi artis"

Nurdin Sandi: "Terkenalmi tawwa... tdk prl hbs biaya bikin baliho... go nasional...." 

Sementara netizen lain, Whowo Tandigau hanya menulis singkat: “Bobrok”
 
Laporan: Musakkir
Editor: Iccank

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius