Tim SejatiNA Palopo Terbentuk, Edy Maiseng Ketua Relawan

Puluhan tokoh lintas generasi Kota Palopo berkumpul di Warkop Aleta dalam rangka silaturrahim dan pembentukan tim SejatiNA Palopo  pada Kamis, 18 Agustus 2016 lalu, sekira pukul 20.00 WITA.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Ardani Mas Malinta atau akrab disapa Cak Dan, Edy Maiseng, A. Samad, Syukur M. Aris, Munawir, Andi Rifai Kaso Morang, Ahmad, Wahyuddin Djaffar, Amrullah, Awaluddin, Imran A. Lukman, Sumardi Black, Hamsiana dan beberapa simpatisan lain. Pertemuan yang diprakarsai oleh Cak Dan dan Edy Maiseng ini dalam rangka menyusun struktur tim pengurus SejatiNA kota Palopo. SejatiNA merupakan tim yang akan bekerja memperkenalkan dan mensosialisasikan program Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dengan Mayjen TNI (Purn) Drs. Tanribali Lamo, SH pada masyarakat.

Kedua tokoh ini adalah bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Diketahui Prof. Nurdin Abdullah sekarang masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng dua periode yang berhasil mendapatkan lebih dari 60 penghargaan dalam dan luar negri. Kini Bantaeng dibawa kepemimpinan beliau digelari Singapore-nya Indonesia. Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo sendiri adalah mantan Dirjen Kesatuan Bangsa dan Politik Kementrian Dalam Negeri RI masa SBY, juga pernah menjadi Plt. Gubernur di empat provinsi ( 2008 di Sulawesi Selatan, 2011 Sulawesi Tengah, 2011 Maluku Utara, 2013 Maluku Utara). Dalam pertemuan ini disepakati Edy Maiseng sebagai Ketua Relawan SejatiNA Palopo. Edy selama ini dikenal sebagai motivator yang juga aktif menulis. 

“Kita harus bersinergi dan menjadi bagian dari sebuah perubahan, Prof. Nurdin merupakan tokoh perubahan yang sudah ada pembuktian dan diapresiasi bukan saja dalam negeri tapi juga luar negeri sedangkan Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo merupakan sosok pemimpin dari kalangan militer yang disiplin dan berpengalaman," ujar Edy.

Salah satu tokoh pemuda kota Palopo, Andi Rifai Kaso Morang yang disepakati sebagai Koordinator Wilayah SejatiNA Palopo mengatakan, sosok Prof. NA sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan karena beliau memiliki kapasitas kepemimpinan dan jaringan internasional yang sudah terbukti mampu membawa perubahan ke arah yang lebih maju.
“Tim SejatiNA Palopo sendiri direncanakan bakal dikukuhkan langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo dalam waktu yang tidak lama,” kunci Edy Maiseng.

Inilah struktur pengurus SejatiNA Palopo:
Ketua : Edy Maiseng, SH. M.Kn
Wakil Ketua : Syukur M. Aris
Sekretaris: Munawir, SE
Bendahara: Hasri Hamid, ST
Koord. Wilayah: Rifai Andi Kaso Morang, S.Kom.I
Devisi Data: Ahmad, S.Kom
Devisi Strategi: Wahyuddin Djaffar, SE.Sy
Devisi Logistik: Amrullah Busman, ST
Devisi Media: Haeri Al Fajri

(Rilis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius