Bupati Indah Merambah Jagat Medsos

MASAMBA – Bertambah lagi politisi yang mencemplungkan diri ke dunia maya lewat social media. Indah Putri Indriani, bupati perempuan cantik pertama di Sulsel kini menambah daftar panjang public figure yang mulai merambah belantara twitter dan instagram lewat akun pribadi bertajuk @Indahputri_idp.

Lewat social media, Indah mengaku ingin membaktikan diri meski hanya lewat jemari dan jempol untuk menampung aspirasi langsung masyarakat Luwu Utara. Iccank, Pemimpin Redaksi Deteksi News lewat akun @iccank_Asli mencoba stalking dengan sang bupati dengan memfollow akun pribadi Indah dan mencuit pertanyaan, “benarkah ini akun resmi Ibu Bupati Luwu Utara?”
Tidak berapa lama, muncul balasan dari perempuan kelahiran Jayapura Papua ini dengan balasan singkat. “ iyya, salamakki ta pada Salama”
Cuit pertama Indah tercatat tertanggal 10 Maret 2016 dengan tulisan,” Menjaga semangat dan ketulusan !”
Kemudian keesokan harinya pada tanggal 11 Maret 2016 Indah kembali berkicau.

Aku ingin ide dan pikiran ada disini ( luwu utara ), cukup jempol dan jemari menjadi penghubung”

Sementara di Instagram Indah lebih banyak memuat foto-foto kegiatan dia selama ini baik saat pelantikan, saat berselfie dengan karyawan Alfa Midi maupun saat melakukan donor darah dan seabreg kegiatan lainnya. Jumlah foto yang ia upload baru mencapai 20 foto.

Di Twitter, meski terhitung akun baru, namun jumlah pengikut atau follower Indah sudah melebihi 74.728 followers. Bupati Luwu Utara ini mengikuti jejak politisi sebelumnya seperti Akhmad Syarifuddin Wakil Walikota Palopo, Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Presiden Jokowi serta Wapres Jusuf Kalla dengan mengaktualisasikan diri lewat teknologi yang tanpa kenal jarak, langsung apple to apple antara rakyat dan pemimpinnya. Sebuah langkah yang patut ditiru dan layak diacungi jempol.(Iccank)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Cerdas, Bersahaja dan Relijius

Cerdas, Bersahaja dan Relijius